10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Ala Chef Food Promotion Ibis Surabaya City Center

Surabaya, KabarGRESS.com – Ada yang special di sepanjang Bulan Oktober – Desember 2017 di Ibis Surabaya City Center. Hanny Komala, Sous Chef Ibis Surabaya City Center, menghadirkan Laksa Soup dan Chicken Krispy Mozarela. “Untuk anda yang rindu kuliner Peranakan ini, bisa langsung merapat ke Ibis Surabaya City Center. Laksa Soup terdiri dari mie atau bihun yang disajikan dengan ayam, udang, telur rebus dalam balutan kuah yang berbumbu khas,” ungkap Executive Secretary and Public Relations Ibis Surabaya City Center, Diar Listya, lewat siaran persnya.

Sementara itu, jika anda penggemar kuliner dengan bahan utama ayam, jangan sampai anda melewatkan Chicken Krispy Mozarella. Bonus untuk anda penggemar keju karena perpaduan ayam krispy dibalut mozzarella akan menggugah selera makan anda. Chicken krispy mozzarella dilengkapi dengan kentang goreng dan salad.

Untuk Laksa Soup dan Chicken krispy mozzarella dapat anda nikmati pada saat makan siang ataupun makan malam hanya dengan harga Rp65.000,-nett/pax.

Tidak hanya menghadirkan menu kuliner terbaru, namun Ibis Surabaya City Center juga menghadirkan promo minuman. Anda harus mencoba Blue Casanova dengan tampilan yang cantik dan segar. Perpaduan Blue Syrup, orange juice, sprite, mint dan strawberry pasti tidak akan bisa anda tolak. Atau jika anda penggemar oreo, anda bisa mencoba Mochareo. Temukan sensasi perpaduan susu, espresso, oreo dengan topping es krim strawberry dan remahan oreo. Blue Casanova dan Mochareo dapat anda nikmati hanya dengan Rp30.000,-nett/pax.

Seluruh menu tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 hingga 30 Desember 2017, hanya di Taste Restaurant – Ibis Surabaya City Center, Jalan Basuki Rahmat 94-96 Surabaya. (ro)