MENANGKAN PILEG HANURA JATIM PERKUAT STRUKTUR PARTAI

Surabaya , KabarGress.com – Pileg 2019 Partai Hanura harus mampu menang besar dan masuk 3 besar nasional. Harapan itu disampaikan Ketum DPP Partai Hanura DR. Oesman Sapta saat membuka Rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas) DPP Partai Hanura di Hotel Ratu – Serang Banten beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur ( Jatim ) Haji Kelana Aprilianto, menyambut ekspektasi Ketum DPP tersebut melakukan penguatan struktur kelembagaan Partai ,mulai dari DPD, DPC, PAC dan Ranting. ” Yang saya lakukan untuk memenuhi harapan itu melakukan penguatan struktur kelembagaan ,” ujarnya.

Penguatan struktur kelembagaan hemat mas Kelana Aprilianto, sebuah syarat yang musti dilakukan bila ingin menang besar. Dan revitalisasi struktur kelembagaan itu masih dalam proses pelaksanaan . ” Termasuk pembentukan struktur pengurus ditingkat Ranting, masih terus dikerjakan oleh masing – masing PAC ,” imbuh mas Kelana.

DPD tambah mas Kelana memasang target 8.805 desa / kelurahan akhir tahun 2017 sudah terbentuk struktur Pengurus Ranting. Sampai saat ini kader – kader yang duduk menjadi Pengurus baik di DPC maupun PAC masih terus bekerja melakukan agenda kerja Partai , melakukan pembentukan struktur pengurus Ranting.

Disamping itu, dalam rangka membangun Partai Hanura yang besar ditengah masyarakat , penyapaan kepada masyarakat senantiasa dilakukan kader Partai. Membangun relasi Partai Hanura dengan masyarakat tersebut dilakukan kader pengurus Partai melalui skema program maupun kegiatan .

Lewat pendekatan personal kelembagaan yang dilakukan secara ajeg , kontinu, upaya membangun komunikasi, konsolidasi Partai Hanura Jatim dengan masyarakat diharapkan dapat memberikan informasi secara utuh, bahwa Partai Hanura ada dan hadir ditengah masyarakat. ” Sampai kapan pun Partai Hanura tetap setia hidup bersama rakyat dan siap berjuang untuk rakyat ,” tandas mas Kelana .

Mas Kelana menghimbau para kader dan pengurus Partai di semua tingkatan tetap menjaga kekompakan , kebersamaan , komunikasi dengan masyarakat terus dibangun, pendekatan dengan masyarakat yang telah berjalan ditingkatkan.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim dikenal merakyat ini mengajak seluruh kadernya mensukseskan target 3 besar Nasional , dan 10 kursi DPR. RI, 20 DPRD Provinsi serta 200 kursi DPRD Kabupaten , Kota , dibarengi kerja keras, kerja kompak, bersinergi sesama kader dan pengurus. (hery)

 

Leave a Reply


*