HAJI MAS KELANA APRILIANTO, SE : SAYA MINTA JARINGAN AKAR RUMPUT TERUS DIPERKUAT

Di setiap langkah kakiku adalah upaya memperjuangkan dan membesarkan partai Hanura.  Tenaga , pikiran , waktu  semua  saya didedikasikan untuk Partai Hanura .

Surabaya, KabarGress.com –  Ketua DPD Partai Hanura , Calon Wakil Gubernur ( Cawagub) Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, tak pernah setengah hati dalam memimpin Partai Hanura Jatim. Didasari semangat mengabdi untuk Partai yang dipimpinnya Berjaya di provinsi Jawa Timur , Haji Kelana Aprilianto, terus memberikan sentuhan –sentuhan kepada jajarannya agar supaya terus bekerja , berjuang membangun Partai Hanura tidak saja di terima masyarakat , tetapi juga mendapat tempat , dipercaya masyarakat Jatim.

Kiatnya dalam rangka memenangkan hati masyarakat Jatim , maka dalam kamus Cawagub Jatim tak mengenal waktu untuk terus berjuang bersama kader –kader militannya memperkuat struktur Partai . “Disetiap langkah kakiku adalah upaya menperjuangan dan menbesarkan partai Hanura ,” katanya. Semua waktu di isi dengan bekerja , dibarengi pengabdian tulus, ikhlas penuh dedikasi serta kerja keras. ” Sebab tiada keberhasilan tanpa dibarengi kerja keras ,”tambah dia.

Mas Kelana Aprilianto ,Cawagub Partai Hanura  ini lebih lanjut  menuturkan  untuk meraih sesuatu yang besar mesti disertai perjuangan ,tak kenal menyerah serta dilakukan secara istiqomah . Semua proses harus dilalui , dan perjuangan harus terus menerus digelorakan  didalam sanubari . “Itu yang orang tua saya ajarkan dan tanamkan sedari kecil dulu. Ketika ingin mendapatkan sesuatu hadiah, saya dan adik-adik saya harus mendapatkan Rangking di kelas, sehingga orang tua akan dengan senang hati memberikan hadiah yang kita inginkan ,” pesannya .

Pimpinan teras Parta Hanura Jatim mengaku memegang teguh , yang diajarkan kedua orang tuanya. Termasuk saat ia diminta memimpin Partai Hanura di Jatim . “ Saya selalu memegang teguh dalam hidup bahwa “Hasil tidak akan pernah mengkhianati proses”, ketika kita terus bersungguh-sungguh untuk bekerja keras, tekun, ulet dengan apapun profesi yang kita miliki, tentunya hasil yang kita peroleh akan lebih baik, dibandingkan sesuatu pekerjaan yang dilakukan dengan setengah hati ,” tegas dia.

Olehkarena itu semangat yang melandasi setiap keputusan dalam rangka  membangun kebesaran Partai Hanura tetap dilakukan secara  totalitas. “    Saya tidak pernah setengah –setengah dalam melaksanakan pekerjaan. Semua saya lakukan dengan ketulusan, kerja keras, dan diserta semangat berjuang, termasuk saat ini ketika saya diamanahi memimpin Partai Hanura , semua saya lakukan secara total , “ ujar Mas Kelana.

Cawagub Jatim ini  kembali menyerukan pada seluruh kadernya , agar terus bergerak membangun gerakan dimasyarakat secaca taktis , massif dan strategis. Jangan pernah berhenti menyapa masyarakat, terus lakukan penyapaan masyarakat, bangun  jaringan maupun relasi diakar rumput.

Selain itu, para kader dan Pengurus DPC 38 Kabupaten , dan Kota termasuk pengurus PAC , mengintensifkan sosialisasi maupun pengenalan Ketua DPD Partai Hanura Haji Mas Kelana Aprilianto  sebagai Cawagub Jatim kepada masyarakat, lewat pemasangan banner disetiap kantor DPC, PAC.

Sementara ditemui terpisah , dalam rangka membumikan Haji Kelana Aprilianto, cawagub Jatim, ditengah masyarakat Ketua Sahabat Kelana Jatim, Suherman ( Mas Herman) telah melakukan gerakkan dimasyarakat.   “ Saatnya berGERAK untuk mensosialisasikan Bapak H. Kelana Aprilianto,SE (MAS KELANA) ketua DPD Partai HANURA Jatim, yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur priode 2018 – 2023 dari Partai HANURA BANGKIT JAYA MENANG..!!!,(hery)

 

Leave a Reply


*