21/09/2024

Jadikan yang Terdepan

SERES 9 Concept Hadir di GIIAS Surabaya

* DFSK dan SERES berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya tampilkan empat model kendaraan unggulan

Surabaya, kabargress.com – PT Sokonindo Automobile lewat brand DFSK dan SERES berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang berlangsung padatanggal 28 hingga 1 Agustus 2024, di booth N, Exhibition Hall, Grand City Convention andExhibition (Convex), Surabaya.

Selama pameran berlangsung, DFSK dan SERES memamerkan empat kendaraan unggulan, termasuk SERES 9 Concept yang sangat dinantikan, setelah debutnya di GIIAS Jakarta yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Selain SERES 9 Concept yang memberikan gambaran bagaimana masa depan berkendara, DFSK dan SERES juga menghadirkan SERES E1, DFSK Gelora E, dan DFSK Glory 560 yang merupakan model terkini untuk memenuhi berbagai preferensi pelanggan Indonesia.

“Partisipasi kami di GIIAS Surabaya merupakan bukti dedikasi kami dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi warga Surabaya lewat beragam kendaraan berkualitas tinggi,” kata Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile.

“Lewat SERES 9 Concept yang jadi gambaran kemampuan kami untuk memberi arti baru pada SUV luxury di masa depan, opsi kendaraan listrik praktis untuk kebutuhan individu maupun niaga seperti SERES E1 dan DFSK Gelora E, sampai dengan SUV tangguh DFSK Glory 560, kami punya sesuatu untuk semua orang,” lanjutnya.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 akan memiliki kesempatan untuk merasakan langsung fitur-fiturcanggih dan performa superior dari kendaraan-kendaraan ini dan menikmati penawaran promosi penjualan menarik selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

SERES 9 Concept : Definisi Baru Full-Size Luxury SUV

Kedatangan SERES 9 Concept ini tidak lain untuk menandakan dimulainya survey pasar terhadap kendaraan ini. Dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fiturcerdas dan canggih, SERES 9 Concept menawarkan konsep full-size luxury SUV listrik yang canggih,aman, dan nyaman.

Fitur-fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Eksterior yang didesain sedemikian rupa untuk tampilan modern dan premium, dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional.

Ban yang digunakan pada mobil ini berukuran 265/40 R22 (depan), dan 285/40 R22(belakang). Tampilan eksterior dilengkapi dengan Panoramic Roof.

Interior yang berkesan mewah dengan pilihan materi terbaik, dilengkapi fitur hiburan membuat perjalanan berkendara jadi semakin mengesankan. Selain kabin premium yang lapang, setiap jokdibalut kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrumen berukuran 12,3 inci. Fitur hiburannya hadir berupa karaoke dan proyektor terintegrasi dan layar 32 inci bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.

SERES 9 Concept ini memiliki jarak tempuh hingga 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi0-100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik.

Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).

SERES E1: Mobil Listrik Modern untuk Daily Urban Driving

SERES E1, merupakan mobil listrik kendaraan penumpang dalam kota. Mobil yang diproduksi di fasilitas produksi Sokonindo di Cikande, Serang, Banten, sejak akhir tahun 2023, SERES E1 merupakan mobil listrik dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Mobil Listrik SERES E1 yang dirancang untuk 4 orang penumpang, merupakan mobil listrik berbasis baterai kompak dengan desain yang stylish, modern dan yang ditawarkan dengan harga yang menarik sehingga menjadi pilihan yang sangat atraktif bagi konsumen yang mulai ingin beralih ke mobil listrik.

SERES E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 Type B yang dipasarkan dengan harga Rp199 juta (OTR Surabaya)dan E1 Type L yang dibanderol dengan harga Rp229 juta (OTR Surabaya). Dengan harga ini, maka SERES E1 saat ini merupakan mobil listrik yang paling kompetitif dibanding pesaing dikelas yang sama.

Sebelumnya, PT Sokonindo Automobile mengajak rekan-rekan jurnalis Surabaya untuk merasakan pengalaman impresif berkendara listrik dengan SERES E1.

“Mobil SERES E1 nyaman dikendarai danuntuk yang baru belajar mobil listrik lebih mudah karena banyak fitur-fitur yang memudahkan,” demikian disampaikan oleh Rahmat Fajar, salah satu jurnalis yang sudah mencoba mobil SERES E1.

Pada event GIIAS Surabaya kali ini, PT Sokonindo Automobile juga menghadirkan SERES E1 yang telah di modifikasi. SERES E1 ini sendiri mudah untuk dimodifikasi baik dari sisi estetika eksterior maupun interior.

Modifikasinya pun dapat menyentuh berbagai aspek mulai dari audio, interior, basic carpet dan Body Kit & Paint Custom serta bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas pemilik tanpa mengurangi fungsi utamanya sebagai mobil.

DFSK Gelora E: Mobil Listrik Serbaguna yang Bebas Emisi, Hemat Energi, dan Multifungsi

DFSK Gelora E merupakan kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia yang menawarkan solusi mobilitas yang hemat energi karena menggunakan 100 persen energi listrik.

Gelora E varian Blind Van memiliki dimensi panjang 4.500mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 2.000mm yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, dipadukan dengan kemampuan berkendara yang handal.

Kabinnya yang lapang dapat meningkatkan kapasitas kargo. Baterai yang digunakan menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, memberikan jarak tempuh sejauh300 km. DFSK Gelora E blind van dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 370,000,000 (OTR Surabaya).

Selain itu, DFSK Gelora E juga hadir dalam varian Minibus dengan kapasitas 7 penumpang. Model ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle,antar jemput karyawan, bahkan untuk sektor pariwisata.

DFSK Gelora E minibus dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 419,000,000 (OTR Surabaya).

DFSK Glory 560 : Mobil SUV dengan Desain Sporty

DFSK Glory 560 didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS diputaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Tenaga ini diklaim setara dengan mesin di atas 2.000 cc namun memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

Tenaga mesin ini disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Untuk menunjang keselamatan, DFSK Glory 560 dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Antara lain, Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak.

Fitur ini disempurnakan dengan Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil DFSK Glory 560 mengalami kecelakaan.

DFSK Glory 560 dipasarkan di Surabaya dengan harga Rp229 juta (OTR).

Program Promosi Penjualan Selama GIIAS Surabaya 2024

Untuk mengapresiasi para konsumen yang bertransaksi di booth DFSK dan SERES di ajang GIIAS Surabaya 2024 kali ini, PT SOKONINDO AUTOMOBILE menyelenggarakan program penjualan menarik dengan lucky dip berupa Xiaomi TV 32 Inch, Apple Watch SE (GEN2), Voucher MAP, freewall charging dan diskon menarik up to Rp15 juta.

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2024, PT SOKONINDO Automobile akan memberikan penawaran menarik kepada pengunjung yang ingin memiliki mobil DFSK maupun SERES.

PT Sokonindo Automobile akan memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120.000 KM Untuk baterai pada SERES E1, garansi 5 tahun atau setara 200.000 KM Untuk baterai pada DFSK Gelora E, memberikan free wall charger dan instalasi serta pembeli akan mendapatkan super warranty selama 7 tahun atau setara 150.000 KM Untuk DFSK Glory 560.

Diler Resmi DFSK dan SERES di Surabaya

Komitmen DFSK dan SERES untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan di Surabaya hadir melalui showroom 3S (Sales, Service, Spare Part) yang berlokasi dibawah ini:

1. DFSK & SERES Kenjeran, Jl. Kenjeran 436, Tambaksari, Surabaya 601342.

2. DFSK & SERES Jemursari, Jl. Raya Jemursari No. 9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya 602373.

3. DFSK & SERES AR Hakim, Jl. AR Hakim No. 173, Keputih, Sukolilo, Surabaya 60111

(ro)