21/09/2024

Jadikan yang Terdepan

Pj Gubernur Jatim Apresiasi Antusiasme Warga dan Penampilan Paduan Suara

Surabaya, kabargress.com – Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh warga Jawa Timur yang antusias mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Dalam upacara yang berlangsung meriah ini, 500 orang hadir pada pengibaran bendera dan 750 orang pada penurunan bendera. Antusiasme warga terlihat jelas ketika kuota pendaftaran sebanyak 1.250 peserta terisi penuh hanya dalam lima menit setelah portal pendaftaran dibuka.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur yang begitu antusias untuk mengikuti upacara secara langsung di Grahadi. Antusiasmenya besar sekali, ini menunjukkan nasionalisme masyarakat besar. Mereka punya semangat untuk mengikuti upacara,” ucap Adhy usai upacara penurunan bendera merah putih peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di depan Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8).

Selain mengapresiasi partisipasi masyarakat, Adhy Karyono juga memuji penampilan tim paduan suara yang tampil memukau dan disebutnya sudah berada di ‘level nasional’. Tim paduan suara ini terdiri dari siswa-siswi SMA, SMK, serta mahasiswa beberapa perguruan tinggi di Jawa Timur.

“Kalian keren. Terima kasih atas penampilan terbaiknya sehingga mengiringi upacara dengan begitu khidmad dan begitu meriah. Tidak kalah level dengan istana negara, artinya penampilan tim paduan suara kita levelnya sudah nasional,” kata Adhy Karyono dengan bangga. (Ci)