07/10/2024

Jadikan yang Terdepan

Kuatkan Dukungan Paslon No. 3 Ganjar dan Mahfud, Forum Silaturrahmi Gus dan Kyai Jatim Sowan ke PP Miftahul Huda

  • Di Desa Wiroto Kec. Ngadirejo Kab. Pacitan

Pacitan, kabargress.com – Dalam rangka penguatan dukungan Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud, Forum Silaturrahmi Gus dan Kyai Jatim kunjungan sowan ke PP Miftahul Huda Desa Wiroto Kec. Ngadirejo Kab. Pacitan.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ustadz Khoirun Nasihin pada Selasa 6 Pebruari 2024 yang ditemui oleh KH. Zaki Alwan Pengasuh PP Miftahul Huda.

Ustadz Khoirun Nasihin mengawali dengan pertanyaan terkait tentang Pilpres dalam Pemilu 2024 dan menurut Kyai Paslon Capres dan Cawapres mana yang paling baik untuk Indonesia ke depan?

KH. Zaki Alwan berpendapat, “bahwa saya berangkat pengetahuan saya tidak mau lebih, jadi kalau menurut saya, saya ini berangkat dari latar belakang pesantren maka harapan saya Paslon Capres dan Cawapres ke depan adalah yang memperhatikan jalur pendidikan Agama dan moral, sebab kayak apa kalau bangsa Indonesia tidak ada moral pasti akan berbahaya. Hal ini harus sangat diperhatikan.”

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa melihat visi dan misi Paslon Presiden dan Wakil Presiden semua baik-baik, ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing Paslon Capres san Cawapres akan tetapi yang paling baik dan paling pas menurut saya ada Bapak Ganjar dan Bapak Prof Mahfud.

“Bagaimana Pak Mahfud ini menjaga integritasnya luar biasa, beliau juga mempunyai latar belakang pendidikan agama yang kuat menjaga keadilan hukum sesuai dengan porosnya, begitu juga Pak Ganjar beliau sangat merakyat dan mengerti akan kebutuhan rakyat, dan beliau juga adalah menantu Syuriah PWNU Jawa Tengah, kita harapkan beliau-beliau itu nantinya bisa terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Dan kami harapkan akan selalu memperhatikan pendidikan agama, Pesantren dan moral. Semoga Paslon No. 3 Pak Ganjar dan Prof Mahfud benar-benar diridhoi Allah SWT,” urainya.

KH. Zaki Alwan mengajak santri dan alumni PP Miftahul Huda dan masyarakat Pacitan khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia untuk memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2924 -2029 No. urut 3 yaitu Pak Ganjar Mahfud Pasti Lebih Baik. (Ro)