21/09/2024

Jadikan yang Terdepan

Pemprov Jatim Unggul empat gol dari Bank Jatim di Mendadak Soccer II, Pj Gubernur Adhy Jadi Pencetak Gol Pembuka

Surabaya, kabargress.com – Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono melakoni pertandingan persahabatan sepak bola bertajuk ‘Mendadak Soccer II’ antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur melawan Bank Jatim di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (27/8) sore. Laga ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pj Gubernur Adhy Karyono, menjadi kunci kemenangan Tim Pemprov Jatim dengan mencetak empat gol pembuka pada menit ke-3. Selain itu, tiga gol lainnya disumbangkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim, Endi Alim Abdi Nusa, dan Kepala Bakorwil Bojonegoro, Agung Subagyo, yang masing-masing mencetak satu dan dua gol.

Lebih lanjut, Adhy berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan dan kerukunan antara jajaran Pemprov Jatim dan Direksi Bank Jatim. Menurutnya, pertandingan persahabatan ini juga menjadi momen bagi para Kepala Perangkat Daerah (PD) untuk berolahraga dan bersenang-senang bersama.

“Kami ingin teman-teman bisa berolahraga sekaligus bersenang-senang. Ini ajang silaturahmi yang baik,” ujarnya.

Adhy juga mengapresiasi inisiatif Bank Jatim yang mengusulkan pertandingan ‘Mendadak Soccer II’. Menurutnya, Bank Jatim memiliki peran besar dalam mendukung kegiatan pemerintah provinsi, khususnya dalam mengelola RKUD (Rekening Kas Umum Daerah) Jatim.

“Yang paling penting adalah silaturahmi antara para kepala OPD dengan bank Jatim yang selama ini menopang RKUD dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” tuturnya.

Di sisi lain, Adhy menilai ada semangat kebersamaan dan sportivitas yang dibangun oleh masing-masing tim untuk  mendapatkan hasil terbaiknya. Termasuk juga membangun optimisme atas upaya yang tengah dibangun dalam mencapai tujuan.

“Masalah menang kalah, ya harus menang,” pungkasnya. (Ci)