21/09/2024

Jadikan yang Terdepan

Hyundai Tampilkan Produk Unggulan dan Beragam Aktivitas di GIIAS Surabaya 2024

Surabaya, kabargress.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan berbagai produk unggulan dan aktivitas menarik dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, Surabaya.

Pada event GIIAS Surabaya 2024, Hyundai akan menampilkan produk andalan termasuk dua kendaraan listrik terbaru yang diproduksi di Indonesia, yaitu all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N.

KONA Electric merupakan kendaraan listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai rakitan lokal dengan standar kualitas global, sementara IONIQ 5 N adalah EV berperforma tinggi pertama yang diluncurkan di Tanah Air.

Arie Hermawan, Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan bahwa partisipasi Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 adalah bukti nyata komitmen Hyundai untuk selalu dekat dengan konsumen, khususnya di Jawa Timur.

“Kami hadir untuk membawa inovasi yang berfokus pada kepuasan pelanggan, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung,” ujarnya.

Tak hanya memamerkan kendaraan listrik terbarunya, Hyundai juga menampilkan berbagai model lain seperti PALISADE, SANTA FE, CRETA, STARGAZER, dan IONIQ 5.

Sementara itu, Uria Simanjuntak, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia, Hyundai berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

“Kami ingin pengunjung merasakan sendiri betapa menyenangkannya berinteraksi dengan brand Hyundai melalui berbagai kegiatan yang kami siapkan,” jelasnya.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan seru yang disiapkan Hyundai, mulai dari permainan balap mobil Hyundai, Type Racer Game, yang menguji ketangkasan mengetik, hingga game interaktif Pix ‘em up! yang memberikan informasi menarik tentang perjalanan panjang Hyundai.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Convex mulai 28 Agustus sampai 1 September untuk explore ekosistem produk dan layanan terkini Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan. (Ci)