21/09/2024

Jadikan yang Terdepan

IMAM BUDI UTOMO , SH : KLIEN PUAS KEBANGGAAN KAMI

Pengacara satu ini memang boleh di bilang beda dibanding rekan sejawatnya. Sosoknya terbuka , smart, tapi tetap wise . Dia ini cukup matang di bidangnya

KabarGress.com – Adalah Imam Budi Utomo , SH, satu sosok dalam deretan praktisi hukum Kota Pahlawan metropolis . Sedikit bicara namun lebih banyak berbuat membantu warga metropolis yang membutuhkan jasa bantuan hukum .

Pikiran² smart , detail dalam analitik hukumnya maupun dalam mendiagnosis sebuah kasus atau perkara hukum teliti dan sangat detail . Tak heran bila kemudian perkara ² hukum yang ditangani mayoritas mampu melahirkan rasa keadilan hukum bagi masyarakat khususnya klien nya.

Menilik track record kinerjanya optimal sebagai penasehat hukum ( PH) mampu mewujudkan ekspektasi klien yang di belanya , tak heran bila dia menjadi jujukan warga metropolis Surabaya dan sekitarnya mendatangi dirinya untuk minta konsultasi hukum atas perkara hukum yang tengah dihadapi.

” Sebagai penasehat hukum , saya berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada klien ,” kata Advokat yang juga aktif sebagai pengurus Pemuda Muhammadiyah ini menuturkan

” Dapat memberikan yang terbaik kepada klien , kepuasan kami ,” imbuh Imam .

Selama mengemban amanat sebagai seorang lawyer Imam Budi Utomo mengungkapkan beragam perkara warga masyarakat yang di tangani. Bukan hanya perkara pidana , tapi juga perkara perdata . Prinsipnya semua warga yang datang ia layani dengan baik. Meski cuman sekedar ingin konsultasi hukum atas kasus yang melilitnya .

Bagi masyarakat yang membutuhkan konsultasi hukum , di persilahkan datang ke kantornya . Apapun perkara hukumnya. ” Monggo , siapapun yang punya perkara ingin konsultasi hukum , bisa langsung datang ke kantor kami ,” tandas Imam Budi Utomo mempersilahkan. (*)