21/09/2024

Jadikan yang Terdepan

Deklarasi Dukungan kepada Sekda Kota Semarang untuk Maju sebagai Wali Kota Semarang

Semarang, kabargress.com – Malam hari ini ribuan Majelis Dzikir Mujahadah Ratibul Haddad di Kota Semarang tepatnya di Kelurahan Sendangmulyo Kec. Tembalang berikrar dengan suka rela memberikan dukungan kepada Mas Sekda Kota Semarang untuk maju sebagai Wali Kota Semarang.

Pimpinan Majelis Mujahadah Maulidurrosul Rottibul Haddad, Gus Iwan Cahyono, mengungkapkan Kota Semarang saat ini butuh sosok pemimpin yang betul-betul tahu tentang kondisi Semarang. “Selain ramah, tegas, humanis, beliau pak Sekda H. Iswar Aminudin sangat dekat dengan para ulama-ulama, kyai-kyai, tokoh-tokoh organisasi keagamaan,” kata Gus Iwan Cahyono.

Maka melalui obrolan singkat para tokoh masyayikh, kyai dan ulama sesepuh di Kota Semarang malam ini yang dihadiri banyak ulama dan kyai pada acara Mujahadah Ratibul Haddad yang dipimpin Gus H. Hafid Iwan Cahyono atas dawuh para kyai-kyai dan ulama yang hadir maupun para Mua’sis Majelis meminta untuk deklarasi memberikan dukungan kepada Mas H. Iswar Aminudin.

“Deklarasi dipimpin langsung oleh salah satu tokoh nasional Romo KH. Amin Budi, Harjono serta Gawagis Nawaning dan diikuti seluruh Jama’ah Mujahadah Ratibul Haddad,” tandas Gus Iwan Cahyono.

Reaksi spontan dilakukan paska selesai Mujahadahan. Ini adalah bukti kongkrit dari masyarakat Kota Semarang yang menginginkan Mas Iswar maju sebagai wali kota. Suara Gemuruh para jama’ah dengan suka cita dan penuh semangat.

Mas Sekda H. Iswar Aminudin

Dijawab jama’ah “Wali Kota Semarang “

Mas Is……..!!!!!

Dijawab “AKU PENDUKUNGMU”

Semarang!!! “MAJU BERKAH BERKAH”💚💚💚

(Ro)