07/10/2024

Jadikan yang Terdepan

DI JETIS KULON EDI RACHMAT AJAK WARGA WUJUDKAN ANGGOTA DPRD AMANAH !!

No Money Politik No Pragmatisme Transaksional , Politik Kemitraan Yes!! Bersama Warga Wujudkan Anggota Legislatif Berintegritas dan Amanah !!

KabarGress.com – Memiliki Anggota Legislatif di Parlemen Kredibel , Berintegritas , Jujur dan Amanah yang betul ² mampu mengemban tugas kedewanan dengan baik sesuai harapan menjadi cita ² bersama.

Dan cita² itu hanya bisa diwujudkan secara bersama -sama , antara masyarakat pemilik suara dengan Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) . Tidak bisa hanya sepihak atau mengandalkan kepada caleg saja.

Oleh sebab itu mengenali figur Caleg sangat penting. Performance Caleg itu seperti apa , pemilik suara mesti mengenali betul. Setelah mengenal betul baru kemudian warga selaku pemilik suara tentukan Caleg mana yang dianggap layak dipilih.

Penegasan ini disampaikan Caleg Hanura No 01 Dapil 4 DPRD Kota Surabaya R . Edi Rachmat , SE , MM dalam Kampanye nya di Jetis Kulon, Selasa Malam ( 6/2/2024)

Edi Rachmat mengajak warga Jetis Kulon memilih Caleg berdasarkan rekam jejak rekam karya serta attitude. Seperti apa Caleg tersebut dan jangan sampai memilih lantaran pertimbangan pragmatisme transaksional atau Money Politik.

” No Money Politik, Politik Kemitraan Yes !!” Kata Edi Rachmat

Caleg No 01 yang juga Ketua DPC Hanura Kota Surabaya ini mengaku menghindari money politik , sebab menurut nya money politik dapat merusak demokrasi .

” Saya lebih suka bangun politik Kemitraan . Dengan kemitraan hubungan akan terus berlanjut jadi anggota dewan maupun tidak jadi anggota dewan ,” terang Edi Rachmat

Dampak buruk money politik dalam cakupan yang lebih luas, berpotensi dapat memicu korupsi sebelum pemilihan , untuk mengembalikan modal politik , dan pasca pemilihan mengembalikan modal atau mengakomodir kepentingan para penyumbang atau donatur .

” Untuk itu saya mengajak Bapak ,Ibu sekalian coblos lakukan dengan ikhlas , suara yang di berikan pada Caleg sebaiknya jangan di tukar dengan uang ,” pesan R. Edi Rachmat Caleg Hanura No 01 kepada warga Jetis Kulon ( Ery)