19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

HARLAH KE 43 YAYASAN WIJAYA KUSUMA , UWK SURABAYA BAGIKAN BEASISWA MAHASISWA BERPRESTASI

KabarGress.com – Yayasan Wijaya Kusuma genap berusia 43 , bertempat di gedung Bangsal Pancasila Rabu siang 31 Mei 2023 Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 43 tahun berlangsung khidmat banget dan sukses.

Ditengah usia matang hampir setengah abad ini Rektor UWK Surabaya Prof .Dr. Widodo Ario Kencono lakukan pengukuhan guru besar fakultas hukum ( Mahacarya) Prof . Ari Purwadi , SH.MH.

Dalam prosesi pengukuhan guru besar fakultas hukum ini rektor menaruh harapan FH UWKS kedepan mampu berkiprah lebih mendalam mencetak sarjana hukum handal .

” Semoga dengan dikukuhkan guru besar bidang hukum ini FH mampu mencetak sarjana hukum yang handal . Selamat kepada Bapak Prof. Ari Purwadi,” kata Rektor Widodo Ario Kencono.

Selain helatan pengukuhan guru besar , dalam kesempatan Harlah , UWKS bekerja sama dengan Bank Jatim dan PT .DIGITAL MODUIT INDONESIA ( DMI) membagikan beasiswa untuk 266 mahasiswa berprestasi .

Beasiswa untuk mahasiswa berprestasi ini atensi cukup nyata UWKS kepada mahasiswanya. Suport nyata ini diharapakan mampu menjadi spirit mahasiswa UWKS untuk belajar lebih giat lagi , berlomba mengukir prestasi akademik.

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya memberikan kesempatan kepada para mahasiswanya untuk berlomba mengukir prestasi. Sebab bagi mahasiswa yang berprestasi UWKS bakal memberikan apresiasi .

Program beasiswa UWKS siap diberikan kepada mahasiswa yang berhak menerima nya. Oleh karenanya mahasiswa dapat memanfaatkan beasiswa ini sebaik mungkin tentunya dengan prestasi akademik terbaik.

Beasiswa untuk 266 mahasiswa berprestasi secara simbolik diserahkan oleh pimpinan bank dan rektorat (Rektor, WR.1, WR2, WR3, WR4). Tak di pungkiri penyerahan beasiswa ini diterima oleh 266 mahasiswa dengan senyuman bahagia.

Sementara ditengah pengukuhan guru besar dan penyerahan beasiswa rektor bersama jajarannya laksanakan Peresmian Sekretariat unit kegiatan mahasiswa (UKM). (Ery)