28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Rayakan HUT ke – 122 Tahun Bagikan Doorprize Menarik dan Hadiah Utama Motor

Surabaya, kabargress.com – Perayaan HUT Pegadaian ke – 122 tahun bertajuk ” Bersatu Tumbuh Bersama ” begitu istimewa. PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya bagikan banyak doorprize yang menarik kepada para karyawan dengan hadiah utama satu buah motor

Di hari perayaan HUT ke – 122 tahun PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar serangkaian kegiatan menarik di wisata pintu langit Prigen Pasuruan. Sebagai bentuk rasa syukur PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberikan doorprize yang menarik sekaligus mewah yang nilainya lebih dari Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Mulyono selaku Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Menyampaikan kami memberikan banyak hadiah yang menarik seperti televisi 32 inch, 3 buah kulkas dua pintu dan satu buah sepeda motor Yamaha Gear 125. Selain itu juga mengundang artis nasional untuk menghibur kami semua,” Ujar Mulyono dalam keterangannya pada awak media, Senin (15/5/2023).

Pemenang Doorprize Hadiah Utama sepeda motor adalah Darwis Adi. Dia salah satu karyawan Pegadaian Cabang Blega Bangkalan Madura. Darwis Adi mengaku senang dan bahagia sekaligus bersyukur mendapatkan doorprize hadiah utama sepeda motor Yahama Gear 125. Karena saat ini kondisi motornya juga sudah waktunya diganti dengan motor yang baru,” Ujarnya

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih bisa mendapatkan doorprize hadiah utama. Dan saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Mulyono selaku Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya.

Karena sudah membuat acara HUT Pegadaian ini jadi sangat meriah,” jadi saya bisa bertemu langsung dengan Bapak Mulyono dan Kang Armand Maulana Vokalis Band Gigi. Nanti motornya bisa saya pakai bersama keluarga setiap hari, karena kebetulan motor kami dirumah sudah waktunya ganti yang baru,” katanya. Dengan sambil menaiki sepeda motor barunya dan berfoto dengan senyum bahagia.

Selain itu,.Santania Nurdis karyawan Pegadaian Cabang Jemursari juga mendapatkan hadiah doorprize televisi 32 inch. Ia mengaku senang dan bahagia ketika namanya disebut sebagai penerima hadiah televisi 32 inch. Senang sekali karena selama ini pingin banget beli televisi dengan ukuran 32 inch ini. Nanti akan saya gunakan di dalam kamar,” Ujarnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Tri Utami karyawan Pegadaian Cabang Gresik, ketika dia mendapatkan hadiah satu buah kulkas dua pintu. Utami merasa senang dan bahagia sekaligus bersyukur setelah mendapatkan doorprize dari PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya. (Luk)