19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Beri Hadiah Tiket Gratis Nonton Konser Noah Kepada Nasabah

Surabaya, kabargress.com – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberikan hadiah berupa dua tiket gratis kepada nasabah setia untuk nonton The Great of Journey Noah di Grand Ballroom Westin Hotel Surabaya, Pada Sabtu malam (13/5/2023).

Salah satu nasabah yang mendapatkan hadiah tiket nonton gratis The Great of Journey Noah, adalah Reza Bagus Winoto yang telah membeli emas seberat satu kilogram dengan skema angsuran melalui PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya. Sebagai wujud komitmen menjaga kepercayaan serta mengapresiasi nasabah, maka PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberikan tiket gratis nonton konser tunggal Noah.

“Mulyono selaku Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Menyampaikan,” Beliau membeli satu kilogram emas secara angsuran, sebagai wujud apresiasi beliau diberikan hadiah nonton konser bareng Pegadaian. Beliau datang bersama istrinya,” Ujar Mulyono

Ia Juga menambahkan bahwa Reza Bagus Winoto dan Istri merasa senang dan tidak menyangka karena mendapatkan hadiah tiket gratis dari PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya. “Merasa senang dan terapresiasi bisa diajak untuk nonton konser The Great of Journey Noah oleh Pegadaian. Beliau merasa surprise ketika di hubungi melalui saluran telepon oleh Pegadaian untuk diajak nonton konser,” terangnya.

Konser Tunggal,” The Great of Journey ” Noah yang diselenggarakan di Surabaya kali ini juga dihadiri oleh Istri Presiden Indonesia, Ibu Iriana Joko Widodo dan dihadir pula oleh Direktur Keuangan dan Pelaksanaan Strategis Pegadaian, Ferdian Timur Satyagraha beserta Istri.

Bapak Ferdian juga menemani nasabah terpilih Pegadaian yang ikut menonton konser di kelas VVIP Premium,” Jelasnya.

Dalam Kesempatannya Reza Bagus Winoto juga mengatakan berinvestasi di pegadaian memiliki banyak keuntungan, selain mendapat hadiah nonton konser Noah, Investasi melalui Pegadaian akan dijamin aman.” Saya senang tadi ditelpon Pegadaian karena dapat tiket gratis nonton konser Noah, ini dapat pop corn dan ice pula. Kalau mau investasi yang pasti – pasti aja lah, emas di Pegadaian,” ucapnya.

Antusiasme tinggi, ribuan penonton tampak asyik menikmati setiap lagu yang dinyanyikan Ariel Noah.Bahkan hampir semua lagu Noah dinyanyikan bersama oleh penonton dari awal hingga akhir. Ada total 23 lagu yang dinyanyikan Ariel di konser The Great of Journey.

Animo penonton yang datang tidak hanya berasal dari Surabaya saja. Terlihat beberapa dari mereka merupakan penonton asal negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan bahkan warga Italia pun turut hadir menikmati Konser The Great of Journey Noah di Surabaya. (tgu)