18/04/2024

Jadikan yang Terdepan

ENERVON NGABUBURIT FEST 2023

  • Sukses Jadi Pilihan Ngabuburit Ribuan Masyarakat

Jakarta, kabargress.com – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON menggelar ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 dari tanggal 7 sampai 9 April 2023 di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta. Pada gelaran hari terakhir, ENERVON mengajak komunitas Vespa dalam NgabubuRIDE untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan melalui “Takjil on The Street” atau berbagi paket iftar dan sahur.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak rekan-rekan komunitas untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dan menjadi salah satu rangkaian acara dari kampanye Perlindungan Berenergi Untuk Ibadah Penuh, dimana kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap aktif walaupun berpuasa. Gelaran hari terakhir ini, kami mengajak komunitas Vespa berkeliling untuk membagikan takjil di sepanjang rute perjalanan. Kegiatan ini akan diakhiri dengan buka puasa bersama. Kami berharap terselenggaranya acara ini bisa membawa banyak kebahagiaan untuk masyarakat yang lebih luas,” ungkap Leonard Darma Bimbuain selaku Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

NgabubuRIDE ini diikuti oleh komunitas Vespa Club yang tersebar di Jakarta. Rute yang dilewati adalah Masjid Al-Azhar kemudian dilanjutkan ke Yayasan Putra Nusa (Jalan Penjernihan), lalu kembali ke Masjid Al-Azhar. Sepanjang rute yang dilewati komunitas Vespa akan membagikan paket iftar kepada masyarakat sekitar. Usai pembagian takjil menjelang waktu berbuka, komunitas kembali ke Masjid Al-Azhar untuk mendengarkan tausiah dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. 

“Kami sangat senang dapat ikut serta dalam kegiatan NgabubuRIDE ini, dimana kami komunitas Vespa membagikan takjil dan paket sahur. Tentunya selama melakukan pembagian, kami juga tetap memperhatikan kondisi lalu lintas agar tidak mengakibatkan kemacetan atau menganggu pengguna jalan. Kami berharap kegiatan ngabuburit positif ini bisa menjadi ajang silaturahmi serta memumpuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Gunawan, wakil ketua Vespa Club Indonesia

Selain sesi komunitas, hari terakhir ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 ini juga terdapat acara final dari Skill Challenge Berupa Volley Challange, Point Shooting Challange dan Blind Shoot Challenge antar komunitas dan umum. Tidak hanya itu, pengunjung masih bisa menikmati pemainan yang ada ENERVON Booth Activities seperti Mini Point Shooting, Fun Pingpong Punch, dan juga Sub Soccer.

Sebagai brand multivitamin terdepan, ENERVON memiliki kandungan multivitamin seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niacinamide, hingga Kalsium Pantotenat. Beraktivitas sambil menjalani ibadah puasa tentu memerlukan energi yang tinggi. Konsumsi satu tablet ENERVON saat sahur akan memberikan perlindungan daya tahan tubuh dan menjaga metabolisme tubuh menghasilkan energi sehingga tetap aktif dalam menjalankan keseharian. 

“Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme tinggi dari warga dan komunitas Jakarta sekitarnya yang telah hadir memeriahkan gelaran NGABUBURIT FEST 2023, semoga kegiatan tiga hari ini menjadi langkah awal Indonesia untuk gaya hidup lebih sehat dan aktif ke depannya,” tutup Leonard. (Ro)

Tentang Darya-Varia
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (“Darya-Varia atau Perseroan”) adalah perusahaan farmasi yang beroperasi sejak tahun 1976, mendukung terwujudnya Indonesia lebih sehat melalui produk kesehatan berkualitas tinggi dengan merek-merek yang dipercaya masyarakat Indonesia. Berbagai produk obat resep dan Consumer Health berkualitas diproduksi dan dikembangkan oleh Darya-Varia di dua fasilitas manufaktur kelas dunia yang berlokasi di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. www.darya-varia.com