24/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Buka Puasa Perdana, Polsek Dukuh Pakis bersama Mie Gacoan Bagi-bagi Takjil

SURABAYA, kabargress.com – Polsek Dukuh Pakis Kota Surabaya bersama Mie Gacoan dalam buka puasa perdana kali ini membagikan Takjil gratis kepada jamaah Masjid At Taqwa pada Jumat, 24/03/23.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., mengatakan bagi bagi takjil kepada masyarakat ini nantinya akan dilakukan selama bulan Ramadhan.

“Sampai akhir bulan Ramadhan, kami akan membagikan takjil di Masjid Masjid di Kecamatan Dukuh Pakis bersama masyarakat ” Ucap Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., saat ditemui lokasi.

Kompol M. Irfan mengatakan takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu.

“Sekitar seratus kotak makanan dan minuman mineral yang kami bagikan setiap harinya kepada masyarakat” Ucapnya.

Tidak hanya itu, sebelum bulan puasa ini, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., juga terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Yaitu sebelum bulan puasa sering melakukan kegiatan sosial seperti halnya Jumat Berkah dan sebagainya. Sesuai dengan moto yang selalu dikumandangkan kepada anggotanya di Polsek Dukuh Pakis.

“Ini juga salah satu bentuk sinergitas dari Kepolisian dengan masyarakat dan selalu saya tekankan kepada anggota saya. Yaitu Polisi itu BERMARTABAT (Bersahabat, Melindungi Bersama Masyarakat) ” Ucap Kapolsek Dukuh Pakis.

Selain itu, dari pihak Mie Gacoan, Endhy Budhi P., S.H mengatakan sangat berterimakasih kepada kepolisian bisa bersinergi dalam membangun masyarakat.

“Yang mengadakan adalah Polsek Dukuh Pakis, dan Mie Gacoan dalam hal ini mendukung penuh program bagi-bagi Takjil di kawasan Polsek Dukuh Pakis. Terutama dalam membangun Masyarakat” Ucap Endhy perwakilan dari Mie Gacoan.

Endhy juga berharap kedepannya selalu bersinergi dengan pihak kepolisian terutama Polsek Dukuh Pakis dalam menciptakan ketertiban dan kenyamanan dalam lingkungan wilayah Polsek Dukuh Pakis.

” Harapan Kedepannya semoga Polsek Dukuh Pakis dan Mie Gacoan selalu sinergi dalam menciptakan ketertiban dan kenyamanan di Lingkungan wilayah Polsek Dukuh Pakis dalam Bulan Ramadhan di Tahun 2023.” tandasnya. (Mir)