25/03/2023

Jadikan yang Terdepan

MENANGKAN PILEG , CAK EDI RACHMAT : HANURA KUATIN CHAMISTRY PUBLIK

KabarGress.com – KOMITMEN Kertajaya XII c ternyata tidak mandeg pada kesepakatan belaka . Edi Rachmat Ketua DPC Hanura Kota Surabaya di dampingi Muhammad Isa Idris Ketua Bappilu meneruskan kordinasinya dengan Organ Bappilu di PAC Serta Bacaleg .

” Kordinasi jalan terus kita kuatin . Nggak berhenti pada tekad dan komitmen bersama ,” ujarnya

Harmonisasi terus di bangun dan di pelihara. Ini dilakukan agar supaya Chamistry tersambung baik dengan kader pengurus struktural DPC ,PAC , BAPPILU dan Bacaleg hingga usai Pileg 2024 .

” Kita sepakat hanya ada satu channel cak , sebagai saluran komunikasi internal . Sistem komunikasi ini niatannya hubungan personalitas Bappilu , DPC ,PAC ,Bacaleg , dan organ Bappilu di PAC terpelihara semakin kuat dan mengkristal ,” terang Idris menambahkan

Menurut Idris, Komunikasi terbangun secara baik , tidak tersekat oleh dinding maupun pagar pembatas / barrier , akan muncul kekompakan . ” Nek kompak mesti solid. Nek wes solid , kerja besar memenang kan Partai Maupun konco¬≤ sing nyaleg jadi tidak berat ,” imbuh Cak Idris.

Statemen Ketua BAPPILU ini cukup rasional. Kenapa , Hanura kota Surabaya tidak boleh gagal lagi pileg 2024 mendatang. Tiga kursi yang hilang harus bisa di kembalikan lagi, bukan hanya 3 kursi tapi harus bertambah sebagaimana harapan Ketua DPC .

” Iya lah 3 kursi yang lepas harus mampu kita tarik kembali . Bukan hanya 3 tapi minimal 1 Fraksi , harus dapat ,” kata Idris .

Untuk mewujudkan itu , ujar Cak Idris , Bappilu bersama organnya di PAC dan Bacaleg , bersama struktural Partai bersinergi melaksanakan strategi Partai . Idris ini menjlentrehkan kiat merangkul semua elemen yang ada di masyarakat.

Dan komunikasi yang telah terbangun apik di tengah masyarakat akan terus kita rawat . ” Kita rangkul kita kuatin komunikasi publiknya supaya lahir Chamistry Partai Hati Nurani Rakyat ini dengan konstituen ,” tandas dia ( Ery)