28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Samsung Galaxy A04e dengan Storage Dobel, Pilihan Pasti Sejutaan

Jakarta, kabargress.com – Tahun ini Samsung datang memberikan lebih banyak pilihan hape seharga sejutaan dengan fitur-fitur yang pasti Awesome. Salah satunya adalah Galaxy A04e, yang menghadirkan kapasitas storage dua kali lebih lapang, smartphone Galaxy A04e kini hadir dengan RAM 3GB dan storage internal 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan kartu memori eksternal, RAM 3GB yang bisa diperluas secara virtual dengan RAM Plus hingga 4GB untuk kinerja bebas nge-lag, dual camera 13MP, baterai 5.000mAh untuk penggunaan seharian, prosesor Octa-Core, dan layar HD+ seluas 6,5 inci. Samsung Galaxy A04e yang stylish dan tersedia dalam varian warna Light Blue, Copper, dan Black ini sudah bisa didapatkan di gerai offline mulai tanggal 3 Maret 2023.

“Kehadiran varian baru Samsung Galaxy A04e merupakan upaya kami agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi. Ponsel ini sudah dibekali penyimpanan 64GB, dua kali lebih lapang dari sebelumnya dan didukung RAM 3GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus 4GB untuk memberikan performa yang mumpuni dalam mendukung aktivitas harian, dual camera 13MP yang siap dioptimalkan untuk membuat konten-konten kekinian di media sosial, dan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh yang tahan digunakan seharian. Dengan harga mulai dari sejutaan saja, Samsung memberikan pengguna pilihan yang pasti-pasti dan bikin full senyum untuk mendukung berbagai aktivitas harian mereka,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Pasti bisa simpan banyak konten berkat penyimpanan dua kali lebih lapang
Di era digital, smartphone sudah sangat multifungsi. Dari alat komunikasi sampai dengan alat pembayaran. Dari alat untuk update status di media sosial sampai dengan alat untuk merekam momen-momen penting. Dengan fungsi sebanyak itu, aspek performa menjadi pertimbangan yang penting saat memilih ponsel andalan.

Samsung Galaxy A04e bisa menjadi jawaban. Walau harganya sejutaan, ponsel ini sudah dibekali performa yang bisa diandalkan. Dengan RAM 3GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual dengan RAM Plus hingga 4GB, pengguna bisa bebas bermain media sosial, nonton drakor favorit, hingga Gaming online sepuasnya.

Suka menyimpan video-video TikTok yang menarik untuk ditonton kemudian, atau hobi mengabadikan hidangan favorit saat kamu kulineran, dan mengoleksi foto OOTD kamu? Simpan lebih banyak di Galaxy A04e. Galaxy A04e dibekali internal storage berkapasitas 64GB, dua kali lebih lapang dibandingkan sebelumnya, kamu jadi bisa download aplikasi favoritmu dan menyimpan lebih banyak foto & video.

Dengan kapasitas storage yang lebih besar itu, performa hape juga jadi lebih mumpuni. Apalagi, ponsel ini sudah dibekali prosesor Octa-Core yang membuat performanya awesome. Gaming online, nonton marathon drakor, semua dibabat tanpa lemot.

Ngonten lebih puas dan pasti jernih Dual Camera

Jadi content creator tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Andalkan Samsung Galaxy A04e, ponsel sejutaan yang punya spek cukup lengkap di kelasnya untuk bikin konten yang Awesome, terutama kameranya. Samsung Galaxy A04e dilengkapi dengan dual camera belakang, yang terdiri dari kamera utama 13MP dan depth camera 2MP dan kamera selfie 5MP. Formasi kamera yang Awesome ini bisa dukung kamu untuk berkreasi bikin konten yang siap di-likes banyak followers-mu, nggak perlu mahal.

Gunakan kamera belakang untuk merekam aksimu saat ngebolang di alam untuk mendapatkan hasil yang jernih, karena kamera utama Galaxy A04e sudah mendukung video beresolusi 1080p 30fps. Dengan dual microphone bawaan, kamu sudah bisa menambahkan voice over yang menarik dengan kualitas suara yang jernih. Sementara lensa depth 2MP akan memungkinkan kamu membuat foto portrait yang estetik dengan efek bokeh yang alami.

Kamu juga bisa memaksimalkan selfie camera 5MP untuk merekam foto maupun video selfie menggunakan filter yang sedang trending di TikTok atau Reels. Dengan hape sejutaan, kamu tetap bisa update dengan trend kekinian di media sosial.

Pasti awet seharian dengan baterai 5.000mAh

Samsung Galaxy A04e dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang bikin kamu tak akan mati gaya saat beraktivitas seharian. Hapemu akan selalu aktif untuk memenuhi apapun yang kamu butuhkan. Mulai dari update status di pagi hari, memandu perjalanan sambil menikmati playlist favorit, janjian lunch dengan si paling kesayangan, chat dengan circle kamu di WAG , dan lanjut gaming tipis-tipis di malam hari sebelum tidur. Baterai ini sudah diperkuat teknologi pengelolaan daya berbasis AI untuk mendeteksi dan menyesuaikan penggunaan baterai sesuai dengan kebiasaan penggunaan ponsel kamu, agar penggunaan daya menjadi lebih efisien dan lebih awet.

Saat daya hampir habis, baterai bisa di-charge dengan mudah menggunakan kabel Type-C dan terisi lebih cepat berkat 7.75W fast charging. Jangan khawatir, kepala charger sudah tersedia dalam paket pembelian.

Galaxy A04e varian baru dengan memori 3/64GB dan layar 6,5 inci beresolusi HD+ yang membuat pengamalan menonton lebih hidup dan kaya warna. Pas untuk menikmati streaming serial drakor kesayangan, gaming online, browsing Internet dan media sosial, scrolling video-video yang lagi FYP di akun TikTok-mu, sampai belanja online pun nyaman. Pembelian Galaxy A04e makin seru karena kamu bisa mendapatkan akses gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000 dan gratis Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000 melalui Samsung Gift Indonesia selama persediaan masih ada. (*/Ro)