28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

BMW Astra Siapkan Armada untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

Surabaya, kabargress.com – Curah hujan tinggi di Surabaya dan sekitarnya hingga pagi ini, Selasa (21/2/2023) membuat sejumlah wilayah di Surabaya dan sekitarnya terendam banjir. Berbagai kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah terdampak banjir ini, untuk itu BMW Astra sediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW yang terdampak banjir ini untuk diperiksa maupun diperbaiki.

Sanfrantis Tanu CEO BMW Astra sampaikan, “Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW, oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak berikut untuk bisa dievakuasi: BMW Astra Surabaya: 0811-326-580 dan 0857-3025-0102.”

Budi Kurniawan Aftersales Manager BMW Astra tambahkan, “Untuk para pemilik BMW yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik, setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir.” (ro)