22/03/2023

Jadikan yang Terdepan

BNPM MILAD ke 4 , AKHMAD ZAINI : BNPM FULL SUPORT ANGGOTA TERJUN POLITIK PRAKTIS

KabarGress.com – Organisasi Massa Barisan Nasional Pemuda Madura ( Ormas BMPM) Minggu 19 kemaren genap berusia 4 tahun. Untuk menyemangati tonggak lahirnya BNPM ini para tokoh dan aktifis berkumpul di Balai Pemuda Surabaya gelar Milad ke 4 tahun 2023 jl. Gubernur Soerja No.15 Surabaya.

Akhmad Zaini , SH, MH, Ketua Pembina bersama beberapa tokoh hadir. Menurut nya lahirnya BNPM di dasari niatan mulia ,yaitu ingin berpartisipasi aktif mencetak SDM Pemuda Madura yang baik dan profesional .

” Dengan SDM yang baik dan mapan , maka pemuda Madura akan mampu berperan dalam hidup berbangsa dan bernegara ,” katanya.

Cak kaji Zaini demikian tokoh Madura yang juga seorang Lawyers terkenal ini akrab di sapa mengaku bersyukur dan berbangga pastinya , memiliki realitas yang ada dimana pemuda Madura telah mampu mengukir prestasi.

” Saya bersyukur dimana pemuda Madura saat ini dapat membawa perubahan dan sudah banyak pemuda madura yang membawa harum nama suku Madura ,” ujar Zaini .

” Dan bahkan di depan kita terdapat nama besar seperti ahli pidana Dr. Sholehuddin dosen hukum Ubhara yang merupakan asli putra Madura ada pula Prof Mahfud MD juga berasal dari Madura ,” terangnya

Erat kaitanya denga Politik jelang Pemilu serentak , BNPM berikan ke bebasan kepada semua anggotanya . BNPM lanjut Zaini tegas tidak mendukung satu partai saja.

” Namun BNPM siap mendukung para kader dan putra-putri Madura untuk bisa duduk di kursi Senayan dan mendukung setiap kegiatan sosial dan budaya khususnya Seni budaya Maduraā€¯. Tandas Achmad Zaini (*)