28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

KEBERSAMAAN DALAM JIWA BERWIJAYA KUSUMAAN KUNCI SUKSES UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA

KabarGress.com – PELANTIKAN Pejabat baru di lingkungan Universitas Wijaya Kusuma ( UWK) Surabaya , terdiri Dekan ,Wakil Dekan , Kepala Program Studi ( Kaprodi) Kepala Unit Teknis ( UPT) di hotel Vanda Trawas Mojokerto Selama dua hari Rabu-Kamis, 15-16 Pebruari 2023.

Selain pelantikan para pejabat kampus juga di isi Sosialisasi ,oleh Yayasan Wijaya Kusuma . Sosialisasi Yayasan di ikuti seluruh jajaran pejabat, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Kepala Biro dan Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) di Lingkungan universitas Wijaya Kusuma surabaya

Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Drs. Haji Soedijatmuko MM, kepada awak Media mengungkapkan bahwa kunci sukses Universitas Wijaya Kusuma adalah Kebersamaan. ” Oleh sebab itu Sikap Kebersamaan hendaknya senantiasa dapat terus di perkuat ,” pesannya.

Menurutnya Kebersamaan dalam bingkai Kewijaya Kusumaan harus menjadi lem perekat bagi semua Insan Universitas Wijaya Kusuma. Untuk itu Kebersamaan harus terus di perkuat dalam mendedikasikan Universitas Wijaya Kusuma kepada masyarakat .

” Jiwa Kewijaya Kusumaan mesti menjadi perekat keberhasilan dalam pengabdian Universitas Wijaya Kusuma ( UWK) Surabaya dalam rangka membaktikan diri memajukan pendidikan Tinggi ,” imbuh Haji Soedijatmiko.

Sosialisasi Yayasan Wijaya Kusuma dalam rangka Peningkatan Kebersamaan Dengan Berbalut Soliditas dan Solidaritas Menuju Budaya Kualitas Yang Ber Kewijaya Kusumaan , yang di ikuti semua pejabat UWK Surabaya di Trawas ini bagian dari meningkatkan Semangat Kebersamaan dalam Jiwa Kewijaya Kusumaan.

” Maka perkuat perekat Ber Kewija Kusumaan . Terkait gedung ² baru apakah ada kaitannya infrastruktur dengan pembangunan SDM ia menegaskan peningkatan infrastruktur berupa pembangunan gedung baru bagian upaya meningkatkan kualitas pendidikan Universitas Wijaya Kusuma.

” Ya salah satu langkah paling dekat tanggal 31 nanti HUT Yayasan dimana akan dapat meresmikan 20 ruang UKN dengan teknologi yang khas ,” kata Haji Soedijatmiko seraya menegaskan ” Tingkatkan Kebersamaan. Semua unit kerja bangun kebersamaan. Semua insan UWK harus memiliki sikap Kewijaya Kusumaan,” jelas Haji Soedijatmiko .( Ery)