19/03/2024

Jadikan yang Terdepan

NYALEG LEWAT NASDEM , CAK SULTON : SAYA SIAP SUPORT DANA UNTUK BUMDES

KabarGress.com – Pilih nyaleg DPRD Provinsi Jatim lewat Partai NasDem karena Partai besutan Surya Paloh ini ia nilai bener – bener memperhatikan kepentingan masyarakat .

” Saya melihat Partai NasDem yang betulĀ² memperhatikan kepentingan rakyat ,” kata Sulton

Dalam kesempatan diskusi kecil Cak Sulton demikian pengusaha tembakau yang juga Ketua Ormas Parade Nusantara Kabupaten Sidoarjo ini lebih lanjut dengan blak – blakkan .

” Yaitu tadi saya tertarik nyaleg lewat NasDem karena Partai ini memperhatikan keluhan rakyat ,” imbuh Cak Sulton

Pertimbangan kedua , ingin mendorong penguatan Badan Usaha Milik Desa atau BUMDES agar supaya bisa lebih bergeliat lagi upaya membangun perekonomian desa .

” Agar bisa eksis Saya akan membantu membantu BumDes agar ke depannya bisa terus eksis ,” tandas dia

BumDes menurut Cak Sulton mesti harus terus di dorong , secara konkret , agar perusahaan milik desa ini dapat maksimal kiprahnya .

” Untuk itu saya pastikan nantinya Saya juga akan membantu suport pembiayaan usaha BumDes ,” jelas Cak Sulton yang Purnawirawan TNI ini menegaskan

Selain siap kucurkan anggaran kepada BumDes , program lain Bacaleg NasDem dari Dapil Jatim 2 ini berupa menciptakan lapangan pekerjaan lewat sektor : Perikanan , Pertanian , dan Peternakan .

” Tiga sektor ini menjadi konsen Saya untuk dapat di optimalkan potensi yang di miliki agar mampu berikan kontribusi terhadap kesejahteraan ekonomi masyarakat ,” pungkasnya ( Ery)