23/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Edi Rachmat SE,MM : HANURA SURABAYA PASANG TARGET 5 KURSI

KabarGress.com – Ketua DPC Hanura kota Surabaya R. Edi Rachmat,SE,MM, tegaskan kembali pileg 2024 target yang di pasang 5 kursi legislatif.

” Saya konsisten target Hanura kota Surabaya menang 5 kursi ,” katanya , di sela Rakerda DPD Hanura Jatim , di Royal Tulib hotel , Selasa sore 7 Februari .

Target ini menurut kang Edi Rachmat sesuai jumlah Dapil di kota Surabaya . Kota Surabaya terdiri 31 Kecamatan ini terdiri 5 Dapil. Target 5 kursi yang di pasang sesuai jumlah Dapil Kota Surabaya .

” Ya memang target 5 kursi ini sesuai Dapil yang ada . Masing – masing saya pasang target 1 Dapil ,” tegas Edi lagi.

Jadi target yang di pasang ini lanjut Kang Edi cukup realistis. Dan Hanura kota Surabaya optimis bakal mampu mewujudkan target tersebut. Argomentasinya , Hanura kota Surabaya di dukung struktural Partai hingga di level basis massa pemilih.

Struktur PAC ada di 31 Kecamatan. Selain memiliki struktur PAC di semua kecamatan , Hanura Kota Surabaya juga punya struktural di level kelurahan atau Ranting .

” Hanura kota Surabaya saat ini juga memiliki struktural pengurus Ranting atau kelurahan. Jumlahnya sekitar 40 persen ,” ujarnya

Lanjut kang Edi selain punya struktural PAC ,Ranting dan kader kader militan , Hanura kota Surabaya sedang meramu Bacaleg dengan kapasitas yang cukup , punya esitas , serta memiliki elekstabilitas.

” Saya bersama teman teman kader pengurus masih terus bekerja prepare Bacaleg bermental petarung untuk menyongsong menang pileg 2024,” tandas Ketua DPC Hanura kota Surabaya Edi Rachmat. ( Ery)