23/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Warung Nasi Mbolang Murah Meriah

Surabaya, Kabargress.com – Warung Nasi Mbolang menarik minat masyarakat sekitar dan pengguna jalan akan kemurahan harganya. Siapa saja boleh beli tanpa ada batas kalangan, serta dengan pelayanan yang ramah dan juga memuaskan pembeli.

Warung Nasi Mbolang adalah sebuah warung makan yang memang sengaja dipatok dengan harga yang sangat terjangkau. Berada di lokasi terbuka, sehingga para pembeli tidak akan kesulitan untuk mencari lokasinya.

Lokasi warung ini berada di jalan Ketintang Raya No. 44 Kecamatan Wonocolo Surabaya. Langsung ramai saat baru buka hingga tutup nanti. Karena lokasinya yang strategis, dekat dengan universitas UNESA Ketintang, wajar jika banyak yang mampir untuk membeli disana.

Warung tersebut didirikan oleh para alumni SD PPSP IKIP (Sekolah Dasar Proyek Perintis Sekolah Pembangunan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Surabaya (kini jadi SD Labschool UNESA) angkatan tahun 1986. Tepatnya, usaha ini mulai berjalan sejak 26 Oktober 2022 lalu.

“Sengaja Warung Mbolang ini kami dirikan bersama teman alumni karena kami ingin berbagi,” ucap Mala, selaku salah satu perintis Warung Nasi Mbolang.

Mala menerangkan, Warung Nasi Mbolang ini mulai buka sejak pukul 11 siang, dan tutup saat dagangan telah habis. Buka siang hari karena khusus ditargetkan untuk mereka yang mencari makan siang.

Meski begitu, warung ini hanya buka seminggu sekali, tepatnya hanya di hari Rabu saja. Dikarenakan para alumni yang langsung mengelola sendiri di tengah padatnya kesibukan mereka. Selain itu, yang biasanya terkenal ada sebutan Jumat Berkah, maka ini jadi pembeda yakni Rabu Berkah. (Ning)