29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Buka Peluang Besar di Lower Bracket, Tim Nasional Tekken7 Berhasil Menang telak Melawan Tim Nasional India

Bali, kabargress.com – Tim Nasional Tekken7 berhasil menang telak melawan Tim Nasional India dengan skor 3 – 0. Kemenangan tersebut tentunya membuka peluang besar Tim Nasional Tekken7 Indonesia di Lower Bracket.

Tim Nasional Tekken7 India harus mengakui kekalahan atas Tim Nasional Tekken7 Indonesia di Lower Bracket karena Tim Nasional Indonesia telah mempersiapkan dengan matang dan dengan strategi yang jitu. Tim Nasional Tekken7 Indonesia unggul segalanya dari Tim Nas India baik dari sklill maupun stategi yang diterapkan.

Pada kesempatan tersebut, atlet Indonesia di nomor Tekken7, Muhammad “Meat” Adriyansyah, berhasil mengungguli atlet India di pertandingan Lower Bracket nomor Tekken 7 kejuaraan dunia esports, IESF 14th World Esports Championships 2022 yang merupakan bagian dari perhelatan Indonesia Esports Summit.

Kemenangan Muhammad “Meat” Adriyansyah terhadap atlet India membuktikan bahwa atlet Tim Nasional Tekken7 Indonesia masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menang dari lawannya yang berskala internasional.

Kemenangan terhadap atlet India merupakan hasil kerja keras bersama dengan semangat yang tinggi agar dapat menunjukkan kepada dunia bahwa Tim Nasional Indonesia memiliki Skill dan strategi yang tidak kalah dengan negara lainnya yang memiliki kemampuan yang luar biasa, ujar Muhammad “Meat” Adriyansyah.

Muhammad “Meat” Adriyansyah mengatakan optimismenya dalam menghadapi laga berikutnya. “Kami harus siap melawan siapapun, termasuk atlet-atlet Tekken7 unggulan dari negara kuat seperti Thailand dan Pakistan.

Tentunya bersama pelatih, saya akan melakukan evaluasi dan melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia, kata Muhammad “Meat” Adriyansyah. (Mi)