29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

RESMIKAN MINI TWIN TOWER UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SIAP GO INTERNASIONAL

KabarGress.com – GEDUNG Mini TWIN Tower Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi Bisnis ( FH -FEB) Universitas Wijaya Kusuma ( UWK) Surabaya di resmikan , Kamis 10 November 2022 .

Peresmian dua gedung bertempat di Bangsal Pancasila bertepatan Peringatan Hari Pahlawan 10 November tersebut di hadiri Ketua Pembina Yayasan Anton Prijatno, SH, Ketua LLDIKTI Wil VII , Ketua Yayasan Wijaya Kusuma , Drs. Soejadmiko, MM , Rektor UWKS Prof. Dr. Widodo Ario Kentjono, beserta sejumlah penjabat di rektorat.

Ikut hadir mendukung acara peresmian Bayu Skak ,dan Keysa Levronika. Gagasan dasar pembangunan Gedung Mini TWIN Tower FH , FEB, yang pelatakan batu pertama di laksanakan oleh Ketua Pembina Yayasan Universitas Wijaya Kusuma Prof .dr. Sudarso proses pembangunan selesai sesuai perencanaan.

Rektor Widodo Ario Kentjono, mengemukakan penambahan gedung Mini Twin Towe ini sebagai langkah strategis mengikuti perkembangan pendidikan. Dimana mahasiswa UWKS dalam perkembangannya semakin banyak dan ilmu yang mutakhir harus dikuasai.

” Kami perlu nambah ruangan untuk Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Hukum. Mahasiswa di dua fakultas ini semakin lama makin banyak, sehingga perlu menambah kapasitas kelas,” ujarnya.

Statemen senada di tambahkan Wakil Rektor III UWKS, Dr Edi Krisharyanto,bahwa Gedung Mini Twin Tower ini sesuai yang digagas FH dan FEB dalam rangka internasionalisasi.

Dengan telah diresmikannya Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB ini UWKS segera mengundang mahasiswa asing. “Kita segera mengundang mahasiswa asing, terlebih mahasiswa Fakultas Hukum UWKS juga sudah ke Korea,” kata Warek ini.

Lebih lanjut di sampaikan gedung baru ini dilengkapi teknologi untuk menunjang pembelajaran secara digital. Selain itu, dengan adanya Mini Twin Tower ini UWKS juga siap mendirikan S3 di Fakultas Hukum.

Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Drs Soejadmiko mengatakan, dengan telah diresmikannya Gedung Mini Twin Tower FH dan FEB ini menjadi pintu pembuka bagi internasionalisasi di kampus UWKS, menyusul telah dilakukannya pertukaran mahasiswa pada Maret lalu.

Dengan di resmikan gedung Mini Twin Tower FH dan FEB serta di back up Sumber Daya manusia ( SDM) yang handal Universitas Wijaya Kusuma Surabaya menuju Perguruan Tinggi yang bertaraf internasional. ” UWKS siap go internasional ,” tandasnya ( Ery)