20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

LOUNCHING GRUP MUSIK UWKS MERIAHKAN PROSESI WISUDA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA

KabarGress.com – Giat Wisuda 508 ahli Madya Sarjana S -1 dan Magester S -2 Universita Wijaya Kusuma ( UWK) , Surabaya di dibarengi lounching grup musik besutan Raktor UWKS Prof. Dr. Widodo Ario Kentjono. Grup musik UWKS menambah semarak prosesi Wisuda dan pastinya melengkapi kebahagiaan wisudawan berserta keluarga yang turut hadir di Bangsal Pancasila , Sabtu siang 15 Oktober 2022.

Tak tanggung -tanggung Rektor ikut turun langsung petik guitar. Bertindak sebagai vokal Warek Dr. Edy Kris. Sementara , Ny. Nurdjanah (Ibu Rektor) , Drs. Sucahyo ( Dekan FISIP UWKS – Vokal) Johan Pahing ( Dekan FT – Uwks ) Dr. dr. Sukma Sahadewa ( Dosen FK ) Dr. Jarmani (Dosen FBS) Yanuar Rizka (Mahasiswa FK ).

Suasana bertambah gayeng penuh ke akraban antara pihak UWKS dengan para wisudawan beserta keluarga yang hadir di tengah prosesi wisuda. Wajah – wajah sumringah , di sertai senyum dan tepuk tangan wisudawan sumrambah di Bangsal Pancasila.

Beberapa wisudawan dan orang tua larut dalam suasana kebahagiaan nyata. Mereka sempat menyatakan rasa sukacita nya hadirnya grup musik yang di komandai Pak Rektor ini. ” Saya senang karena prosesi wisuda berjalan sukses, di tambah hadirnya grup Musik , UWKS ,” aku beberapa wisudawan.

Ungkapan senada di sampaikan beberapa orang tua wisudawan. ” Lengkap kebahagiaan kami selaku orang tua. Putra kami di wisuda , dan di suguhi musik bersama vokal dari kalangan kampus ,” ujar orang tua wisudawan menambahkan.

Hadirnya grup musik UWKS ini lanjut mereka menambah spirit bagi para wisudawan beserta pengantarnya. Spirit untuk terus belajar sebagaimana saran dan harapan Rektor . Para wisudawan untuk tidak berhenti belajar , untuk memperkaya intelektual.

” Harapan saya para mahasiswa yang lulus , dan mengikuti wisuda terus memperkaya ke ilmuan. Jangan berhenti teruslah belajar , dalam mengisi kehidupan nyata ,’ pesan Rektor Prof. Widodo Ario Kentjono.(Ery)