28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

“SIAPA TAKUT ORANG KETIGA”, ROMANTISME DENGAN LATAR SWISS, PERANCIS DAN INDONESIA

  • Dilema Cinta Aurora Ribero Di Antara Fero Walandouw dan Kevin Julio

Jakarta, kabargress.com – SCTV senantiasa menghadirkan deretan sinetron terbaik di jam tayang utamanya dengan kekuatan kisah dari masing-masing sinetron yang sukses menyita perhatian pemirsa. Mengawali bulan Oktober, SCTV kembali akan menyajikan kisah terbaru dari sinetron berjudul “Siapa Takut Orang Ketiga” yang mulai mengawali episode perdana pada hari Senin, 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB. Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terbaik tanah air diantaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri. Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Sinemart ini juga dipastikan akan hadir lebih istimewa memanjakan mata pemirsa dengan pemilihan Paris dan Swiss sebagai lokasi syuting.

Aktris muda berbakat Aurora Ribero yang kerap mewarnai sederet judul film layar lebar hingga masuk sebagai salah satu nominasi Indonesian Box Office Movie Awards 2018 dari Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk pertama kalinya akan membintangi sinetron SCTV lewat sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga”. Tidak tanggung-tanggung kali ini Aurora Ribero langsung dipasangkan dengan Fero Walandouw dan Kevin Julio yang juga sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan bahwa SCTV terus berupaya menayangkan sinetron-sinetron terbaik dengan kemasan yang berbeda dari setiap judulnya. Kali ini SCTV sajikan sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dengan nuansa berbeda mengajak pemirsa menikmati keindahan kota Paris dan Swiss yang menjadi latar adegan serta dibintangi oleh aktor aktris terbaik tanah air. “Kami berharap dengan kemampuan akting dari ensemble pemain sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” ini pesan cerita yang dihadirkan dapat tersampaikan dengan baik hingga mendulang kesuksesan mengikuti sinetron-sinetron terbaik SCTV lainnya”, tutur Banardi Rachmad.
Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim (Aurora Ribero) yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta memenuhi keinginannya untuk kuliah di Swiss. Setelah sang ibu wafat, Kim merasa bahwa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik. Namun sesampainya di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya. Merasa tidak nyaman jika harus tinggal bersama mereka, Kim pun memutuskan untuk berjuang seorang diri di Swiss dengan bekerja paruh waktu dan bertekad menyelesaikan pendidikan yang ditempuh. Sebagai sahabat dekat Kim di Jakarta, Sam (Fero Walandouw) menyarankan agar Kim kembali ke Jakarta. Namun tekad Kim sudah bulat untuk tetap berjuang di Swiss hingga bertemu dengan sosok pria yang juga merupakan mahasiswa asal Indonesia, Will (Kevin Julio).

Pertemuan Kim dan Will di Swiss menjadi babak baru kisah diantara keduanya. Will membantu Kim mendapatkan pekerjaan selama di Swiss untuk membiayai kebutuhannya dengan bekerja paruh waktu di restoran milik Robin (Anjasmara). Bahkan tidak jarang Will juga membantu biaya kuliah Kim. Mengetahui intensitas kedekatan keduanya, Sam menilai bahwa Kim akan berpasangan dengan Will. Kim menyangkal keras penilaian Sam tersebut karena di hati Kim hanya ada Sam meski selama ini Sam tidak pernah mengetahuinya. Berbeda dengan Will yang telah jatuh hati dengan Kim namun belum memiliki keberanian untuk menyatakan rasa cintanya.

Cerita terus bergulir hingga Kim telah lulus kuliah dan mendapat pekerjaan di Paris. Will pun turut serta pindah ke Paris bahkan Robin juga membuka restoran di Paris hingga membuat Kim terheran-heran. Will selama ini masih menyimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh Kim. Suatu ketika Kim yang baru saja pulang kerja mendengar suara teriakan seorang gadis asal Indonesia bernama Gia (Michella Putri) yang tengah memergoki sang suami Dimas (Mischa Chandrawinata) bersama wanita lain. Gia yang sengaja datang dari Indonesia ke Paris untuk mencari kebenaran rumor yang beredar justru semakin merasa sakit hati. Kim pun mengajak Gia tinggal bersamanya untuk sementara waktu.

Kim yang telah memendam rasa cintanya selama ini kepada Sam merasa sudah tepat waktunya untuk mengutarakan isi hatinya langsung. Kim memutuskan untuk kembali ke Indonesia bersama Gia. Sam yang telah menunggu kembalinya Kim pun semakin tidak sabar untuk menyampaikan berita bahagianya kepada Kim. Hingga suatu ketika keduanya saling bertemu, Sam menyampaikan kabar bahagianya lebih dulu kepada Kim. Sam mengaku bahwa telah menemukan tambatan hati bernama Alin (Shindy Huang). Seketika perasaan Kim hancur dan berupaya menutupi kekecewaannya di hadapan Sam.

Saksikan episode perdana sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” mulai hari Senin, 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB setiap hari hanya di SCTV Satu Untuk Semua! (*/Ro)