29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Kembali Hadir di GIIAS 2022 Surabaya, Suzuki Pamerkan Produk-produk Terbarunya

Surabaya, kabargress.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali mengikuti rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022. Event ini berlangsung pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Suzuki dapat ditemui pengunjung di Booth K seluas 190 m2, dengan tema booth yang diusung, yaitu “Urban City Lifestyle”. “Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada Agustus lalu. Pada kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Seperti yang dikatakan Donny, Suzuki menampilkan tiga unit produk terbarunya di GIIAS Surabaya kali ini. Diantaranya ada All New Ertiga Hybrid, yang merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih yang diluncurkan pada Juni (10/6/2022) lalu. Kemudian Baleno, hatchback dari Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah. Serta S-Presso, city car yang stylish dan kompak dan hemat bahan bakar.

Di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati  fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki. Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dan berbeda-beda jenis transmisi, seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan berbagai promo menguntungkan dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan akan mendapatkan cashback, ditambah dengan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai hingga 1 Juta Rupiah.

Kemudian, untuk pengunjung yang melakukan test drive mobil Suzuki juga akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi.

“Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya. Selama pameran, kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran terbaru dari Suzuki,” tutup Donny. (ro)