29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

TERPILIH KETUA DPD BNPM SURABAYA , ROSULI SIAP PERKUAT ORGANISASI

Surabaya , KabarGress.com – Muhammad Rosuli S.H., MH , akhirnya di pilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Badan Nasional Persaudaraan Madura ( BNPM) , Ahad malam 5 September 2022. Pengacara muda ini di amanahi memimpin PNPM Kota Surabaya lewat helatan rutin Silahturahmi , Cafe dan Brownies Vier yang berada di jalan Gading I no 4 Surabaya.

Hadir langsung Pembina DPP H. Achmad Zaini SH, MH, Sekretaris DPP Achmad Taufiq, Humas DPW Achmad Fauzi, Ketua DPD Kabupaten Bangkalan H. Achmad Jauhari beserta Sekretarisnya, Sekretaris DPD Kota Surabaya Abd Goffar.

Pengusaha muda menghaturkan terima kasih kepada para seniornya yang telah memberikan amanah pada dirinya. Ia memastikan akan melaksanakan amanah ini sebaik mungkin. ” Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan ,” kata Rosuli ,di kutip dari Detikjatim.com

Menurutnya , dalam waktu segera dia bersama jajaran pengurusnya akan melakukan penguatan organisi , dengan meng eksplore potensi SDM yang di miliki BNPM Kota Surabaya . Penguatan organisi dinilai sebuah keniscayaan yang akan di garap secara serius.

Untuk itu Rosuli mengajak jajaran pengurus dan anggota memperkuat organisasi ,agar BNPM semakin lekat di hati masyarakat Madura . ” Ayo kita maksimalkan segala keahlian seluruh anggota, yang punya skill di bidang IT silahkan maksimalkan untuk membesarkan BNPM ,” ajaknya.

Rosuli menyatakan kesiapannya memback up seluruh anggota demi kebesaran organisasi .” Saya siap mengakomodir semua, asalkan untuk bermanfaat bagi masyarakat dan membesarkan BNPM ,” jelas dia.

Berkaitan peningkatan SDM Rosuli, memaparkan program pelatihan keorganisasian , dan BNPM Surabaya siap menjadi panitia dalam pelaksanaannya . ” Untuk pelatihan saya siap menjadi panitia pelaksana ,” ujarnya

Achmad Zaini, SH, MH, selaku Ketua Pembina DPP BNPM berikan apresiasi atas dipilihnya Muhammad Rosuli menjadi Ketua DPD BNPM kota Surabaya. Praktisi hukum senior optimis BNPM kota Surabaya di bawah kepemimpinan Rosuli mampu menggeliatkan roda organisasi sesuai harapan bersama . (*)