16/04/2024

Jadikan yang Terdepan

BNPM, SANTUNI ANAK YATIM , ACHMAD ZAINI , SH. MH : BAKSOS SANTUNI ANAK YATIM KEDEPAN DI ISTIQOMAHKAN

Surabaya , KabarGress.com – Barisan Nasional Pemuda Madura ( BNPM) Santuni Anak Yatim. Aksi sosial peduli anak Yatim di laksanakan di desa Jaddung , Kecamatan Tragah ,Kabupaten Bangkalan , Minggu siang 29 Agustus 2022.

Hadir dalam giat sosial santuni anak Yatim Pembina DPP BNPM H. Achmad Zaini SH, MH, bersama Ketua DPW BNPM JATIM Sahid S.H, Sekertaris DPP BNPM JATIM Achmad Taufiq, Humas DPW BNPM JATIM Achmad Fauzi SE, Klebun Jaddung H. Munaksum dan seluruh tokoh masyarakat.

Achmad Zaini dalam kata sambutnya mengatakan bahwa acara kali ini merupakan bentuk nyata dalam mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dengan agenda membantu masyarakat.

” Saya kira kegiatan semacam ini cukup positif, di tengah kesibukan , kita sempatkan diri berada di tengah anak – anak yatim ,” kata Zaini seraya berharap kegiatan semacam ini ke depan dapat dilakukan secara Istiqomah.

Sementara itu Sahid SH selaku ketua DPW BNPM JATIM mengatakan keyakinannya bahwa para pemuda Madura merupakan bibit unggul dalam Segala bidang, baik di pemerintahan, politik, bisnis dan lainya.

Lebih lanjut Sahid Juga menegaskan bahwa dirinya juga memberikan kewenangan bagi para ketua DPD di setiap daerah asalkan masih dalam koridor organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Klebun (Kades) Jeddung Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan H. Munaksum sangat bangga dan berharap semoga BNPM bisa terus bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan baik di bidang sosial dan hukum.

Bahkan Dalam kesempatan kali ini ada pengukuhan dan pemberian SK kepengurusan DPD BNPM Kabupaten Sampang Dan Bangkalan.(*)