25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

LBH Nurani Adil Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Surabaya , KabarGress.com – DPD Hanura Jatim lewat Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Nurani Adil membuka Konsultasi / Pendampingan Hukum gratis kepada Masyarakat . Penegasan ini di sampaikan Ketua LBH Nurani Adil Akhmad Zaini , SH,MH, Jumat 26 Agustus 2022.

Konsultasi hukum di buka setiap hari kerja Senin – Jumat . Bagi masyarakat yang hendak meminta konsultasi hukum di persilahkan datang ke Kantor DPD Hanura Jatim jl. Cintandui No 2 Surabaya .

” Monggo pintu kami terbuka lebar bagi masyarakat yang memerlukan konsultasi hukum. Masyarakat bisa datang langsung ke kantor kami ,” ujarnya

Herianto , Sekretaris LBH menambahkan Konsultasi hukum gratis di berikan sebagai wujud kepedulian Hanura terhadap masyarakat. Sebab di mungkinkan di luaran sana masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan hukum.

Atas atensi Ketua DPD Hanura Jatim Yunanto Wahyudi berencana membuka cabang , di 38 DPC Hanura kabupaten dan kota se Jawa Timur . Di bukanya LBH di 38 DPC Kabupaten , Kota dapat memperluas jangkauan layanan masyarakat.

” Nanti kami juga akan buka kantor di semua Cabang DPC ,” kata Zaini.

Menurutnya keberadaan kantor LBH kabupaten dan kota , di harapkan dapat menjangkau layanan kepada masyarakat di daerah. Dan bagi masyarakat meskipun berada di daerah terpencil yang membutuhkan konsultasi hukum dapat terlayani.

” Semangat kami membuka Cabang untuk memudahkan bantuan hukum kepada masyarakat,” terang Hery

Dikatan dibukanya LBH Nurani Adil DPD Hanura Jatim di semua DPC Hanura seluruh Jatim bagian ikhtiar membantu masyarakat . Dimana adanya persoalan hukum yang dihadapi masyarakat dapat di bantu sehingga mereka memperoleh keadilan . (*)