22/03/2023

Jadikan yang Terdepan

CLEAR DAFTAR KPU HANURA JATIM BAKSOS DONOR DARAH

Surabaya , KabarGress.com.- Alhamdulillah, input data struktural dan ke Anggotaan , sudah clear . Tinggal menunggu verifikasi KPU ke DPC Hanura Ke 38 Kabupaten , Kota.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD HANURA JATIM Yunianto Wahyudi , Kamis 18 Agustus. Menurutnya September – Oktober KPU daerah Nantinya akan bertandang ke DPC Hanura .

” Kita tinggal tunggu tahapan KPU daerah turun ke DPC – DPC ,” katanya.

Hanura Jatim seperti Parpol lain bekerja full dalam sebulan terakhir ini untuk lakukan input data kepengurusan DPD,DPC sekaligus ke Anggotaan. Berkat kerja terstruktur masalah administrasi itu dapat di tuntaskan .

Berkas Hanura dinyatakan lengkap. ” 666 Kecamatan lengkap termasuk soal KTA ,” jelas Ketua DPD Hanura Jatim di kenal familiar ini.

Meski secara administratif di nyatakan lengkap, Yunianto , menerangkan Bappilu selanjutnya akan lakukan aktion di lapangan . ” Teman – teman Bappilu Jatim segera perkuat koordinasi dengan Bappilu kabupaten ,kota ,” terangnya

Buat rencana kegiatan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat . Bappilu bekerja sama dengan PMI untuk kegiatan bakti sosial donor darah .

” Besuk tanggal 20 Agustus bertempat di kantor DPD kita gelar donor darah ,” ujarnya . Yunianto mempersilahkan warga masyarakat datang ke kantor DPD Hanura Jatim jl. Citandui No 2 Surabaya

” Bakti sosial donor darah dilaksanakan bertepatan HUT 17 Agustus ke 77 ,” tegas Yunianto .(*)