16/04/2024

Jadikan yang Terdepan

PENGUSAHA KELAHIRAN INDONESIA MELUNCURKAN BRAND MEWAH BARU DI AUSTRALIA, ONE GLOBAL RESIDENCES AND RESORTS

  • Konsep One Global Residences and Resorts Akan Menjadi Yang Pertama  dan Menciptakan Standar Baru Apartemen Premium di Australia
  • Apartemen dan Hotel Premium Pertama Dengan Fasilitas Uber-luxury Akan Hadir di Waterloo, Sydney

Surabaya, KabarGress.com – Sebagai Properti ternama di Negara Australia, Crown Group tidak merasa puas hati.Bahkan, CEO Crown Group Iwan Sunito, yang merupahkan sosok Arsitek pengembang properti paling produktif tersebut telah memperkenalkan konsep hunian baru yang mendisrupsi pasar hunian kelas atas.

Tak ayal, dengan didasari keahlian dalam mengembangkan hunian mewah. Kali ini, pria yang berpengalaman properti selama lebih dari dua dekade tersebut.Akan meluncurkan sebuah Platform bertajuk ‘One Global Residences and Resorts’.

Menurut Iwan Sunito, dengan memanfaatkan pengalaman serta kesuksesan properti merek SKYE Suites yang sangat popular di Australia dan berlokasi strategis seperti di Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta adalah Hunian yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan terbaik bagi para wisatawan.

Saat ini. Lanjut Iwan Sunito, bagi para pemilik apartemen juga mempunyai sebuah akses fasilitas SKYE Suites untuk fasilitas tambahan, hal ini dikarenakan SKYE Suites menempati bangunan yang sama dengan hunian mewah yang dikembangkan oleh Crown Group. Bahkan hunian yang memiliki konsep baru tersebut juga memiliki fasilitas tambahan untuk menjadi standar yang sudah disertakan.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Umumnya manajemen gedung hunian sangat kaku dan hanya memberikan pelayanan yang terbatas bagi penghuni.Namun, untuk Hunian ” One Global Residences and Resorts, menjadikan seluruh Staf Hotel akan selalu berinisiatif untuk memberikan pelayanan dan pengalaman bagi penghuni hotel dan apartemen di level tertinggi.

Terlebih kata Iwan Sunito, untuk layanan yang diberikan dapat mencakup apa saja, mulai dari layanan kamar 24 jam, Restoran Inhouse Bintang Lima hingga menyewa jet pribadi. Bahkan, keinginan untuk meminta koki terkenal untuk melayani acara pribadi.

Iwan Sunito mengungkapkan, pendekatan ini terinspirasi oleh Tren Global di Hotel – Hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences di lokasi terkemuka di seluruh Dunia.

“One Global Residences and Resorts akan melayani komunitas yang sedang berkembang yang mencari pengalaman yang terkurasi di ‘fasilitas’ hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia,” kata pria kelahiran Surabaya.

” Dan ini akan menjadi yang pertama di Australia,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa pilihan gaya hidup Australia sedang berubah. Rumah dengan empat atau lima kamar tidur plus halaman belakang yang luas dan kolam renang bukan lagi impian semua orang.

” Sebagai masyarakat, kami jauh lebih fokus pada gaya hidup, dan penawaran baru ini yang merupakan gabungan antara hunian dan hotel akan mewujudkan visi tersebut,’ tandas Iwan.

Ia menilai, bahwa Hunian tersebut akan menarik bagi pembeli Apartemen Residensial yang cerdas.Bahkan para pembeli ingin mencari sesuatu yang benar-benar luar biasa. Dan para Wisatawan akan menantikan untuk memesan pengalaman hotel baru yang ikonik di lokasi terbaik di dalam kota.

Crown Group juga mengenalkan Properti pertama dari One Global Residences and Resorts bersama Mastery by One Global Residences akan diluncurkan di Waterloo dan ini merupahkan sebuah situs utama di kawasan Macquarie Park.

“Ini adalah model yang scalable dengan ambisi global,” ujarnya.

Pihaknya saat ini, juga mendekati sejumlah pengembang yang tidak memiliki rekam jejak membangun hunian mewah dengan Fasilitas ala Hotel.

“Kami ingin bermitra dengan mereka, membawa keahlian hotel dan residensial kami, untuk membantu mempercepat pertumbuhan mereka demi keuntungan bersama,’ demikian urai Iwan Sunito.  (Ro)