19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Transmart Trans Icon Surabaya Hadir Sebagai Destinasi Belanja Terbaru Keluarga di Surabaya dan Sekitarnya

Surabaya, kabargress.com – secara resmi PT Trans Retail Indonesia akan membuka gerai terbarunya di Surabaya sebagai gerai ke 135 di Indonesia dan gerai ke 6 di Kota Surabaya setelah Bubutan Junction, Ngagel, Rungkut, Ciputra Mall dan Dukuh Kupang. Sebagai retail modern terdepan, Transmart Trans Icon Surabaya akan hadir untuk memenuhi kebutuhan harian keluarga bagi seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Alhamdullilah kami panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena seluruh proses persiapan pembukaan gerai terbaru kami ini dapat berjalan dengan baik. Dengan bangga kami sampaikan bahwa Transmart Trans Icon Surbaya akan menjadi gerai ke 6 kami di kota ini, untuk meyediakan kebutuhan harian seluruh pelanggan kami baik di Surabaya maupun di kota – kota sekitarnya mulai dari kebutuhan pokok dan rumah tangga serta kuliner dan hiburan keluarga.” ujar Satria Hamid selaku Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Jumat (5/8/2022).

Transmart Trans Icon Surabaya menghadirkan beragam produk kebutuhan harian, bahan baku makanan segar hingga perlengkapan rumah tangga. Sebagai ritel asli Indonesia, kehadiran gerai Transmart Trans Icon Surabaya selain menjadi destinasi belanja keluarga, juga akan menjadi salah satu penggerak ekonomi daerah karena mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar gerai. Selain itu kegiatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah juga merasakan imbas positif dari kehadiran Transmart Trans Icon Surabaya ini sebagai tempat mereka menjalankan usaha dan memasarkan produknya.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami menjadi salah satu perusahaan milik negeri yang dapat membuka lapangan kerja di Kota Surabaya. Secara internal Transmart sendiri telah mempekerjakan 90 orang dari masyarakat sekitar gerai. Jumlah ini belum termasuk dengan karyawan – karyawan supplier dan vendor, sales produk, tenaga kebersihan dan keamanan. Belum lagi yang dipekerjakan di Mall Trans Icon sendiri, bisa ratusan lebih serapan tenaga kerjanya,” lanjut Satria.

“Selain itu untuk berperan dalam meningkatkan ekonomi rakyat melalui dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah kami menyediakan tempat khusus untuk memasarkan produk mereka di dalam gerai yang kami beri nama Pojok Rakyat Produk Nusantara, sebuah area produk dengan kearifan lokal yang khas Surabaya. Tentunya dengan harapan secara tidak langsung kami dapat membantu meningkatkan perekonomian negeri’, ucap Satria.

“Dalam proses pembukaan dan operasional gerai, kami juga tetap menjalankan seluruh protokol kesehatan yang berlaku, sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir untuk datang dan berbelanja. Ada banyak promo – promo menarik yang kami tawarkan selama periode pembukaan yang tentunya sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para Ibu untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian seperti produk fresh yang diskon 10% setiap hari plus diskon 10% lagi jika menggunakan aplikasi Allo Bank. Bagi yang belum menggunakan Allo Bank, silahkan dapat mendownloadnya terlebih dahulu, sangat mudah sekali caranya. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan diskon 10% dengan Kartu Kredit Mega serta diskon 5% bagi pelanggan kami yang menggunakan Kartu Debit Mega.” pungkas Satria.

Kehadiran Transmart sebagai anchor tenant di Trans Icon Surabaya saling melengkapi sebagai sebuah ekosistem pusat perbelanjaan dengan konsep one-stop-living yang dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti Bank Mega, Apartemen, Hotel, Taman Hiburan Kid City, Cinema XXI dan yang ditunggu – tunggu Trans Snow World. Dengan kehadiran Trans Snow World, seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat menikmati sensasi dinginnya salju tanpa perlu jauh – jauh ke luar negeri untuk mendapatkan pengalaman bermain di salju. (*/Zak)