20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

SOWAN HABIB IDRUS AL JUFRI , AGUS PRASTOWO ; ReM4 ALL OUT DUKUNG MOELDOKO MAJU CAPRES

Surabaya , KabarGress.com – Nama Ketum HKTI ( Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ) yang juga Kepala Staf Presiden ( KSP) Jenderal Purn TNI Moeldoko semakin melekat di hati masyarakat Jawa Timur .

AP Sowan Habib Idrus Al Jufri

Pernyataan itu disampaikan Ketua Relawan Moeldoko ( ReM4) Agus Prastowo (AP) ketika ngopi bareng , di Cafe Cinta Kehuripan Rabu malam 3 Agustus.

Hal itu menurut AP Sejurus dengan rilis Lembaga Survei Nasional ( LSN) popularitas Moedoko terus merangkak naik . ” Elekstabilitas Pak Moeldoko mulai naik ,” terang AP. Moeldoko masuk deretan 10 besar calon presiden Pilpres 2024.

Naiknya elektabilitas Moeldoko kata AP suatu hal cukup menarik. Di mungkinkan masuknya Ketum HKTI itu boleh jadi lantaran Panglima Tani Indonesia ini dinilai memiliki pengalaman .

Untuk mengetahui seberapa besar popularitas Moeldoko di tengah masyarakat , AP beberapa waktu lalu sowan ke kediaman Habib Idrus Al Jufri di kawasan Ampel Surabaya.

” Erat kaitanya Pak Moeldoko saya sowan ke Habib Idrus . Selain silaturahmi selaku Ketua ReM4 mohon pandangan beliau ,” ujarnya

Di akui banyak petuah didapat silahturahminya ke Habib Idrus. Selepas sowan ke Habib sepuh , AP Menyatakan bersama ReM4 berketapan terus berjuang meningkatkan elektabilitas Moeldoko di tengah masyarakat luas.

AP , kordinasikan relasi serta jaringan yang tersebar di daerah bergabung kedalam ReM4. Mayoritas jaringannya menyatakan diri ikut bergabung menjadi keluarga ReM4 dan siap membentuk sel di semua level di masyarakat.

ReM4 Jatim saat ini sudah terbentuk di di kabupaten ,kota. ” Untuk ReM4 Jatim 70 persen terbentuk di Kab ,Kota ,” kata AP sambil menambahkan untuk 30 persen sisanya masih terus di garap dan di tuntaskan.

. ” Saya bersama teman teman ReM4 masih terus berjuang lakukan gerakan dukung Pak Moeldoko maju Pilpres,” terang sosok pengusaha Advertising ini penuh semangat.

AP lanjut menuturkan usai tuntaskan ReM4 di 38 kabupaten dan kota , berikutnya membentuk ReM4 Provinsi Jawa dan Luar Jawa.

” Agenda selanjutnya setelah Jatim tuntas , kita bentuk ReM4 di 6 provinsi di Jawa. Orang – orangnya yang loyal sama Pak Moeldoko bentuk ReM4 SE Jawa , dan luar Jawa,” pungkas AP (*)