24/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Pasang Target Satu Fraksi, Hanura Tempati Kantor Baru

Pasang target 1 fraksi Pileg 2024 . Target ini cukup rasional , meski 3 kursi legislatif pileg 2019 kemaren hilang . Prepare di lakukan sedemikian rupa detail dan mengakar

Surabaya , KabarGress.com – Penegasan itu di sampaikan Edi Rachmat ,SE,MM , Ketua Hanura Kota saat menempati Kantor baru nya jl. Kertajaya II.C.No . 103 , Minggu ( 17 /7/22).

Cak Edi Rachmat menegaskan Kantor baru merupakan rumah rakyat , siapa pun boleh datang dan berkumpul dalam bingkai Hati Nurani.

” Kantor baru ini bukan hanya menjadi kantor DPC tapi juga berfungsi sebagai rumah perjuangan para kader Partai Hanura Kota Surabaya ,” tandas Edi

Penempatan kantor DPC Hanura jl Kertajaya ini dapat atensi DPD , dimana Dwe Bendahara DPD hadir , Ketua Bapilu Achmadi, dan para pengurus DPC Kota Surabaya serta para pengurus PAC .

Cak Edi menyatakan optimisme nya Partai yang di pimpinnya pileg 2024 mampu mendulang suara signifikan dan Merata di semua Dapil. Yang akan di lakukan bersama pengurus dan kader di semua tingkatan menjaga kekompakan , sert soliditas.

” Di dukung soliditas pengurus sampai tingkat ranting akan mampu satu Fraksi mampu kita wujudkan “, ujar Edi

Dihadapan para pengurus dan kader Edi juga mengingatkan, agar kantor baru ini dapat semakin memacu soliditas para kader partai HANURA di Kota Surabaya untuk mencapai target sesuai yang diharapkan Partai.

Menurut Edi Rachmad, saat ini seluruh pengurus di DPC HANURA Kota Surabaya sangat solid untuk membesarkan partai. Hal ini jugalah yang membuatnya sangat optimis untuk mampu mewujudkan target mereka pada agenda politik lima tahunan tersebut.

Lebih lanjut di depan kader yang hadir dalam tasyakuran Cak Edi menandaskan bila DPC sudah 100 persen menyelesaikan administrasi verifikasi partai, mulai dari status kantor, domisili, rekening Bank, kepengurusan dengan SK, serta jumlah anggota, sudah 100 persen lebih.

Menurut nya tinggal 8 PAC dari 31 yang belum bisa di SK kan. Namun begitu begitu kepengurusan tingkat PAC sudah 74 persen artinya sudah lolos dari ketentuan 50 persen PAC.

” Berdasar aturan main Hanura kota Surabaya lolos verifikasi faktual sebagai parpol peserta pemilu. Tugas kita setelah verifikasi , mulai menata Dapil , Bacaleg serta memperkuat relasi di masyarakat ,” tegas Cak Edi (*)