25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

IDUL ADHA 1443 H , DPD HANURA JATIM BERSAMA KONSTITUENNYA BERQURBAN TIGA EKOR SAPI DAN KAMBING

” Bukti kecintaan kepada masyarakat DPD Hanura Jatim Idul Adha 1443 H / Juli 2022 M sembelih tiga ekor sapi Qurban untuk Hanura Jatim bersama seluruh konstituennya “

Surabaya , KabarGress.com – Hari Raya Idul Adha 1443 H / 10 Juli 2022 Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) sembelih tiga ekor sapi . Tiga hewan qurban tersebut persembahan DPD Hanura Jatim dan masyarakat konstituennya.

” Bukti kecintaan kepada masyarakat DPD Hanura Jatim Idul Adha 1443 H / Juli 2022 M sembelih tiga ekor sapi Qurban untuk Hanura Jatim bersama seluruh konstituennya ” ujar Yunianto Wahyudi , Ketua DPD Hanura Jatim , Ahad (10/7/2024) .

Menurutnya tiga ekor sapi hewan qurban ini , sapi qurban DPD Hanura Jatim,tetapi juga masyarakat konstituen Partai Hanura .

” Jadi yang melaksanakan qurban tiga ekor sapi itu Hanura Jatim bersama fungsionaris Hanura , seluruh kader Hanura dan pendukung Hanura ,” imbuh Ketua DPD Hanura Jatim di kenal humanis menambahkan.

Diharapkan kedepan di sertakan masyarakat pendukung Hanura berkurban bersama kedepannya dapat menguatkan hubungan Hanura dengan masyarakat luas di Jatim.

” Silahturahmi dengan publik dapat terpelihara secara baik. Chamistry politik masyarakat luas akan semakin terbangun dan semakin menguat ,” harapnya.

Hanura Jatim di bawah Kepemimpinan Yunianto Wahyudi bisa di bilang berbeda dengan kepemimpinan sebelumnya. Sikap peduli Partai yang Hati Nurani sebagai “ruh perjuangannya” ini terasa lebih dekat dengan publik Jatim.

Dan kedekatan itu terus di bangun , agar Hanura di era Kepemimpinan Yunianto Wahyudi ini dapat lebih mengkristal kedekatannya dengan masyarakat Jatim. Hari Raya Idul Adha satu momentum ,Hanura Jatim menyapa masyarakat , berada di tengah masyarakat luas dengan membagikan daging hewan kurban .

Daging qurban di bagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD Hanura Jatim Jalan Citandui No 2. Tukang sampah, gojel ,grab, yang mangkal di sekitar Sekretariat DPD Hanura Jatim . Selebihnya kader Hanura membagikan kepada tetangga kader – kader Hanura .

” Untuk Idul Adha sekarang ini Hanura Jatim bersama konstituen berkurban 3 ekor sapi dan beberapa kambing , dadingnya kita bagikan kepada masyarakat luas ,” pungkas Yunianto
(*)