25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

Citinine Property Tandantangani MoU dengan Green Smart Bangun Supermarket di Garden Hills

Surabaya, kabargress.com – Citinine Property Development menandatangani MoU dengan Greensmart dalam pembangunan pusat perbelanjaan di perumahan Garden Hills, Menganti Gresik.
Dengan tersedianya pusat perbelanjaan diharapkan akan lebih melengkapi fasilitas perumahan tersebut sehingga memudahkan para user memenuhi kebutuhannya.

Proses penandatangan MoU berlangsung Jumat (8/7/22) di Surabaya, yang mana pihak Citinine oleh Direkturnya yakni David Antonius sedangkan Greensmart oleh Dirut Greensmart, Wendy Sutanto. “Kami akan membangun 500 unit rumah di Garden Hills dengan lahan seluas 10 hektar,” jelas Direktur Citinine, David.

Dirut Greensmart, Wendy Sutanto, bersama Direktur Citinine, David Antonius, saat proses penandatangan MoU, di Surabaya, Jumat (8/7/22)

“Pihak Citinine yang menyediakan lahan dan bangunannya seluas 1.950 meter. Sedangkan managemen Greensmart menyediakan isi supermarket yang jumlahnya 30.000 item lebih,’’ kata David dan Wendy.

Kawasan Menganti Gresik saat ini banyak berdiri perumahan baru. Meski harga termurah di perumahan ini Rp900 juta dan yang paling mahal Rp1,5 miliar, namun, dia optimis tetap dicari konsumen. Adapun type rumah yang dibangun mulai type 50 hingga type 120. “Saya optimis, perumahan ini akan ramai kalau ada supermarket. Apalagi tingkat kunjungan konsumen satu hari berkisar 2.000 – 3.000 orang,’’ ujar David.

Sementara itu, Wendy Sutanto, menambahkan Greensmart yang berdiri sejak Oktober 2014 saat ini memiliki 15 outlet di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. “Hingga akhir tahun ini kami akan menambah tujuh outlet di tiga kota ini. Dan di Garden Hills merupakan kerjasama yang pertama kalinya dengan Citinine,’’ ujar Wendy.

Wendy menambahkan Greensmart juga memberikan kesempatan UMKM untuk menjual hasil produksinya. “Antara 5 hingga 10 persen ada produk dari UMKM,” tandasnya.

Yang menarik, di proyek perumahan Garden Hills, juga sedang dibangun sekolah baru, juga ada club house, jogging track dan fasilitas lainnya. Sehingga akan menambah lengkap bila segera dibangun supermarket. (ro)