28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

ViewSonic Mempertahankan Posisi No.1 di Pasar Interactive Display Indonesia

Jakarta, Kabargress.com – ViewSonic Indonesia, penyedia solusi visual global terkemuka, kembali berhasil mempertahankan posisi sebagai merek No.1 pasar Interactive Display (IFP) di Q1 2022 yang telah dicapai sejak tahun 2020, berdasarkan data dari Futuresource Consulting. Data yang baru dirilis tersebut menunjukkan ViewSonic Indonesia meraih 61,4% pangsa pasar di Q1 2022, meningkat dari 42,8% di Q4 2021.

Saat ini, sektor pendidikan sangat dipengaruhi oleh penerapan teknologi pada semua aspek pembelajaran di sekolah, dan pemerintah Indonesia berupaya membawa pendidikan di Indonesia sejalan dengan tingkat edukasi 4.0. Ini merupakan program untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan dukungan teknologi ke dalam aktivitas belajar-mengajar.

ViewSonic terus berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem pendidikan yang mendukung solusi secara komprehensif dan lengkap guna mendukung kegiatan pendidikan yang interaktif, menyenangkan dan inovatif,” kataEko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia.

Kolaborasi ViewBoard dan myViewBoard Software Suite merupakan platform pembelajaran visual yang lengkap dan memberikan interaksi yang lebih baik dengan beragam konten dan manajemen pendidikan tingkat lanjut untuk menciptakan ruang belajar yang menarik dan interaktif antara pengajar dan siswa.

myViewboard sebagai aplikasi pendidikan telah menjadi yang terdepan di bidangnya, dengan lebih dari 5 juta pemakai terdaftar dan digunakan di lebih dari 5.000 institusi di seluruh dunia. Tim penelitian dan pengembangan berdedikasi terus mengembangkan myViewBoard serta melakukan pembaruan perangkat lunak kepada pelanggan.

“Kami telah menerima respon yang luar biasa dari banyak tenaga pendidik dan siswa, serta institusi terkait kebutuhan dan solusi yang mereka butuhkan.  Pengembangan solusi dan ekosistem didasarkan atas seluruh masukan dari insan edukasi. Kami juga memperkuat pengembangan ekosistem dengan berafiliasi dan berkolaborasi dengan berbagai solusi lainnya dengan tujuan untuk kemudahan, kenyamanan serta kebaikan para pemakai nantinya,” tambah Eko Handoko.

Selain di dunia Pendidikan, ViewBoard dan myViewBoard juga dipakai sebagai solusi meeting room serta solusi ruangan lainnya seperti ruang kontrol, ruang laboratorium, ruang aula, ruang serbaguna, dan lain–lainnya. Untuk keperluan tersebut tentunya telah dipersiapkan solusi yang lengkap berbeda dengan yang digunakan dalam pendidikan. (*/Ro)

Tentang ViewSonic:

Didirikan di California, ViewSonic adalah penyedia solusi visual global terkemuka dan menjalankan bisnis di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang inovator dan visioner, ViewSonic berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak komprehensif yang mencakup monitor, proyektor, papan tulis digital, Interaktif display / ViewBoard, dan ekosistemnya perangkat lunak myViewBoard. Dengan lebih dari pengalaman 30 tahun, telah memiliki keahlian dalam menciptakan perangkat visual, ViewSonic juga telah membangun posisi yang kuat dengan memberikan solusi yang inovatif dan andal untuk pasar pendidikan, korporasi, konsumen, dan profesional serta membantu pelanggan untuk melihat perbedaan / “See the Difference.” Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ViewSonic, silahkan kunjungi www.viewsonic.com/id