20/04/2024

Jadikan yang Terdepan

ASN DAN BUPATI PERKUAT SILATURAHMI HALAL BIHALAL DI KANTOR PEMKAB

Tulungagung, KabarGress.com – Di hari pertama masuk kerja sejumlah aparatur sipil negara (ASN) bersama Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, MM dan Wakil Bupati Tulungagung, H. Gatut Sunu Wibowo, SE mengadakan acara halal bihalal di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Halal bihalal tanpa berjabatan tangan dengan dihadiri kepala Dinas, Badan, Direktur RSUD dr. Iskak, Camat, Lurah dan seluruh pegawai negeri lingkup Pemerintah Kabupaten dari organisasi perangkat daerah (OPD) baik itu pejabat eselon II, III, IV, Senin (9/5/22).

Menurut Bupati, halal bihalal bukanlah yang pertama kali dilakukan, hanya dalam dua tahun ini dimana situasi pandemi covid-19 menghantarkan kita tidak dapat melaksanakannya, namun di idul fitri ini kita bisa saling bertatap muka saling maaf memaafkan, walaupun tanpa berjabat tangan.

“Hubungan tali silaturahmi diantara sesama keluarga besar ASN tetaplah kita jaga dengan sepenuh hati nan jiwa suci. Halal bihalal adalah tradisi menjalin kebersamaan di keluarga besar ASN bagian bentuk kepedulian kita di lingkungan ASN,” jelasnya.

“Momentum ini merupakan kepedulian bersama dan koreksi, saya ucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidzin wal’ faidzin mohon maaf lahir dan batin 1 Syawal 1443 hijriah tahun 2022,” ucap Bupati dan Wabup kepada seluruh undangan. (ADN)