24/04/2024

Jadikan yang Terdepan

SAMBUT VERIFIKASI , BINCANG SANTAI KETUA DPD BARENG KADER MILITAN PARTAI HANURA

” Kuati konsolidasi , bangun kekompakan , dan pertahankan soliditas. Fokus saat ini selesaikan pemberkasan dokumen , pastikan lolosnya Verifikasi Administrasi dan Faktual. Setelah verifikasi lolos , strategi pemenangan akan kita rumuskan Agustus depan “

Foto Kader Hanura Kota Surabaya Bareng Ketua DPD

SURABAYA – KabarGress.com – Buka bareng kader dan Pengurus 31 PAC , DPC , Hanura Kota Surabaya dan 6 Dapil di kemas Bincang Santai Ketua DPD HANURA JATIM Yunianto Wahyudi , ( Cak Mastenk) , tempat Kediaman Ketua DPC Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat , Minggu sore (17/4/2022) , berlangsung khitmat , meriah.


Guyub rukun ,akrab , kental mawarnai Bincang Santai . Sebelum Bincang Santai di laksanakan , Kang Edi memaminggil / memperkenalkan 31 Pengurus PAC .
” Yang sudah mengantongi SK 17 PAC 14 PAC lain dalam proses di SK kan,” kata kang Edi seraya memperkenal Cak Mastenk kepada Kader Hanura Kota Surabaya.


Cak Mastenk , sambut baik Bukber bareng pengurus Hanura Surabaya. Dalam kesempatan ini Cak Mastenk menuturkan sebelum berlabuh ke Hanura Jatim , sempat berada dalam Struktural Partai Demokrat.


” Pertemuan kita sore ini adalah rejeki saya membangun Hanura kedepan ,” kata Cak Mastenk.


Mastenk berikan optimismenya tiga kursi DPRD kota Surabaya yang bilang , tentu dapat di kebalikan lagi pada pileg 2024. ” Maka harus kita tata bareng, 3 kursi dewan yang hilang dapat kita eksekusi lagi ,” Ujarnya.


Strataginya nanti akan dibahas detailnya. Berdasarkan data base di kelurahan yang tidak ada calegnya tapi disitu ada suara Hanura .

” Namun suara itu akhirnya hilang saat proses rekapitulasi KPU. Maka hal itu kita formulasikan kembali ,” Terangnya
Erat kaitanya bangun kembali kejayaan Hanura loyalitas dan komitmen kader dan pengurus di semua tingkatan harus mampu di kristalkan. ” Saya berharap seluruh kader dan pengurus harus kompak dan solid ,” pesan Mastenk.


Selain seluruh pengurus dan semua kader kompak , hubungan Hanura dengan jajaran Penyelenggara harus juga di kuati. DPD jelas Cak Mastenk , tentunya akan sambungkan kordinasi Hanura dengan Penyelenggara. Usai berikan paparan , Mastenk , berikan kesempatan kader sampaikan aspirasinya.

PAC Kecamatan Trenggilis Catur menyatakan kesiapannya melaksanakan agenda kerja Partai menuju pileg 2024. ” Namun saya minta kejelasan Hanura apakah pasti dapat lolos Verifikasi ?” tanya Catur.

” Fokus kita hari ini adalah tuntaskan struktural PAC untuk Verifikasi KPU ,” tandas Mastenk , seraya menambhakan terkait strategi pemenangan setelah Verifikasi KPU selesai . (Ery)