29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Sediakan 1.000pcs Kartu Perdana IM3 untuk Maba Unitomo

Surabaya, KabarGress.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyediakan 1.000pcs kartu perdana IM3 untuk mahasiswa/i baru (Maba) Unitomo tahun ajaran 2022 yang sudah dilengkapi dengan paket data yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan perkuliahan. Program ini akan menjadi pilot project yang juga dapat diimplementasikan dengan universitas lain.

SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya mengatakan “IOH melalui IM3 berkomitmen mendukung pendidikan generasi muda Indonesia, di mana saat ini akses internet diperlukan untuk proses belajar mengajar ataupun perkuliahan via daring. Hari ini komitmen tersebut kami wujudkan dalam bentuk kerjasama dengan Universitas Dr. Soetomo Surabaya dalam Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022. Kami berharap kerjasama ini akan terus berkelanjutan, sehingga nomor IM3 mahasiswa Unitomo dapat terus digunakan, sehingga dapat menjadi tools akses reporting, pusat data informasi dari masing2 fakultas, seperti absensi mahasiswa, report nilai, dan pencarian informasi belajar.”

Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Siti Marwiah mengatakan “Kami mengapresiasi dukungan IOH dalam mendukung proses perkuliahan mahasiswa/i Unitomo melalui program tersebut. Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta didik. Semoga dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat akan meningkatkan mutu generasi muda bangsa Indonesia di masa depan.” (*/Ro)

Teks foto: Tampak pada gambar SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya dan Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Siti Marwiah saat berfoto bersama usai penandatanganan MoU kerjasama Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022 di Universitas Dr. Soetomo Surabaya (19/03).