25/04/2024

Jadikan yang Terdepan

PEMILU DITUNDA ?!! HANURA RAPATKAN BARISAN PANASI MESIN PARTAI

HIRUK PIKUK Wacana Pemilu Serentak Pileg Pilpres di tunda , disambut kerja nyata DPD Hanura Jatim beserta jajarannya di DPC Hanura 38 Kabupaten , dan Kota. Tuntaskan struktural DPC , PAC , dan Siap lolos verifikasi administrasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) .


Duet Pengurus DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi ( Cak Mastenk) , Kakung Santosa dengan SEMANGAT HATI NURANI bekerja tanpa henti prepare HANURA lolos Verifikasi , MENANG PILEG 2024 Nanti !!.
Oleh karena itu Cak Mastenk perkuat koordinasi politik secara intens baik secara vertikal – horisontal . Vertikal kordinasi dilakukan dengan Sekjen DPP HANURA , Horisontal dilakukan dengan DPC 38 Kabupaten dan Kota.


Dalam bingkai BERSAMA BEKERJA – BEKERJA BERSAMA semangat Ketua DPD Partai Hanura Jatim hemat saya harus ejawantahkan secara nyata oleh DPC Kabupaten dan Kota. Artinya , teman -teman DPC disemua tingkatan , mesti memperkuat strukturalnyal kecamatan dan ranting .


Prerfomance HANURA harus terus di percantik komunikasi publik secara Istiqomah dapat di perkuat. Hingga Hanura bukan hanya semakin kuat popularitasnya , namun kepecayaan publik pada Partai HANURA Yang HATI NURANI sebagai ruh perjuangannya makin lekat di hati nurani rakyat.


Kita tidak boleh lelah membangun CITRA Positif Partai ini agar supaya mendapat tempat di hati rakyat. Sapa mereka hadir ditengah mereka bangun komunikasi yang komunikatif YAKINKAN publik bahwa HANURA adalah Partai Paling tepat sebagai rumah aspirasi rakyat .


Partai HANURA melalui kader kadernya yang mengemban tugas sebagai wakil rakyat di Legislatif pastinya akan memperjuangkan aspirasi itu sesuai petunjuk Partai. Oleh sebab itu elite Hanura diharapkan konsisten sapa masyarakat , hadir di tengah rakyat , bangun chamistry politik dengan rakyat .

WAKIL KETUA BIDANG MEDIA dan KOMUNIKASI PUBLIK DPD HANURA JATIM