16/04/2024

Jadikan yang Terdepan

SYAIFUL AZHARI : MUSCAB DPC HKTI JEMBER , EVI MEMENUHI SYARAT

Surabaya , KabarGress.com – Ketua Tim Akselerasi Organisasi DPD HKTI Jatim Syaiful Azhari segera melanjutkan Musyawarah Cabang ( Muscab ) DPC HKTI ke beberapa Kabupaten , Kota , Bondowoso , Lumajang , dan Kabupaten Jember.

” Muscab ke tiga daerah itu kelanjutan Muscab yang sudah dilaksanakan di 15 kabupaten dan Kota ,” katanya Sabtu malam (19/2/22). Ditambah tiga Kabupaten , Bondowoso , Jember dan Lumajang , sehingga total 18 DPC dilaksanakan Muscab oleh Tim Akselerasi Organisasi .

Menurutnya jadwal Muscab sudah di susun , dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan ,termasuk untuk Kabupaten Jember. ” Calon Ketua DPC untuk Lumajang dan Jember sudah ada dan pernah menghadiri sosialisasi PO pra Muscab dikantor DPD HKTI Jatim ,” ujar Syaiful.

Dari Jember yang ikut sosialisasi pra Muscab , Jumantoro dan Evi. Namun , Jumantoro ungkap Syaiful di depan forum sosialisasi menyatakan tidak mencalonkan diri. ” Mas Jumantoro, dan menyatakan tidak maju lagi ,” tandas Syaiful Azhari yang juga Wakil Ketua 1 DPD HKTI Jatim menambahkan.

Dengan demikian tinggal Evi sebagai Calon Ketua DPC HKTI Jember. Evi sendiri menyatakan kesiapannya maju Muscab HKTI Jember. Sebagai bentuk kesiapannya kata Syaiful , Evi menyerahkan berkas ke Tim Akselerasi.

” Bu Evi telah menyerahkan dokumen lengkap . Setelah di lakukan pemeriksaan berkas Bu Evi lengkap. Muscab segera dilaksanakan ,” tegas Syaiful.

Selesai Muscab Jember ,Bondowoso dan Lumajang agenda berikutnya Kabupaten , Malang , Kota Malang dan Kota Batu. ” Untuk Kabupaten dan Kota Blitar , Kabupaten Kediri Nganjuk dan Jombang menyusul. Agenda berikutnya Muscab Madura Raya ,” pungkasnya ( Er)