28/03/2023

Jadikan yang Terdepan

Tsunami Antiriba MaxWin Organization Akan Melanda Indonesia, “Gabung atau Mati”

Surabaya, KabarGress.com – Genderang perang terhadap praktik-praktik riba khususnya di sektor properti terus ditabuh Maxwin Organization (MWO). Jangan heran jika tsunami antiriba MWO akan melanda Indonesia. “Pilihannya; gabung atau mati,” tandas pendiri MWO, Maxmillian Winardi, Kamis (10/2/22).

Seperti diketahui, MWO telah berdiri 2015, diprakarsai Maxmillian Winardi dan Yan welly dalam bentuk PT Broker Bisnis International (BBI) www.developerbisnisantiriba.com dan Yayasan pendidikan Maxwin Organization www.sekolahantiriba.com.

Asal mula bisnis antiriba, waktu MaxWin (demikian biasa dipanggil), ikut seminar Jordan Bellfort di Singapore yang diadakan oleh gurunya Tung Desem Waringin. “Dalam pelatihan ini diambil ilmu bagaimana untuk membesarkan perusahaan tanpa Bank tapi melalui GO Public,” terang MaxWin.

Perjalanan hampir 5 tahun ikut komunitas, pria sejati katolik, FGMFI, KTM dan Rotary Club Indonesia membuat visi perusahaan Max untuk menjadi saluran berkat bagi sesama tidak hanya profit semata. Model bisnis dalam bentuk sosial bisnis adalah sistem bisnis baru yang mengutamakan sistem gotong royong dalam menjalankan bisnisnya.

Pengembang yang sudah bekerjasama dengan MWO

Melalui Maxwin Organization mengajak rakyat Indonesia untuk membuat sistem ekonomi berbagi atau dinamakan sistem ekonomi antiriba. Menciptakan murid Maxwin di daerah-daerah dengan sistem pembelajaran secara online.

“Perjalanan panjang tersebut kami mengeluarkan program
jual properti secondary mendapat hadiah properti 10 x dari MaxWin Organization,” urainya.

Pengembang yang sudah bekerjasama dengan MWO

Program ini akan membantu pemilik properti bekas di Indonesia dalam menjual properti di masa pandemik corona. Bagi pemilik yang punya KPR macet di bank ini jadi kabar gembira bahwa selain membantu melunasi kredit macet, MaxWin bersama konsultan bisnis Evan Winata memberikan bantuan permodalan 3T Tanpa jaminan Tanpa bunga dan Tanpa pengembalian.

Membuat 1.000 perseroan terbatas dari pemilik properti diharapkan membangun ekonomi Indonesia lebih baik. Dan sejauh ini semakin banyak pengembang yang melakukan kerjasama dengan MWO. (Ro)