21/03/2023

Jadikan yang Terdepan

MaxWin Organization Gencarkan Program “Jual Properti 300 Juta Dapat Hadiah Properti 1 Miliar”

Surabaya, KabarGress.com – Menjual properti senilai Rp300 juta mendapatkan hadiah properti senilai Rp1 miliar? Terdengar janggal dan tidak masuk akal memang. Tetapi itulah kenyataan yang ditawarkan MaxWin Organization dalam upaya membangkitkan sektor properti yang lesu sekaligus memberantas praktek-praktek riba di negeri ini.

Pendiri Maxwin Organization Maxmillian Winardi, mengungkapkan pihaknya memang menggandeng kalangan pengembang atau developer dalam menggalakkan program ini. “Tentunya program ini akan membantu para pengembang, bagaimana tidak, dengan menjual unit-unit properti mereka dengan harga Rp300 juta malah mendapatkan hadiah properti juga yang nilainya Rp1 miliar. Dan para pengembang boleh saja menjual propertinya tadi baik sistem cash atau cicilan,” kata MaxWin, demikian biasa dipanggil, di sela-sela acara penandatanganan kesepakatan dengan salah satu pengembang yang berkedudukan di Gresik, Senin (7/2/22).

Dijelaskan, pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak awal 2020, sangat berdampak ke berbagai sektor industri, tidak terkecuali sektor properti. Kalangan perbankan mengerem dan lebih selektif dalam menyalurkan kreditnya baik untuk KPR atau modal kerja pengembang untuk mengurangi kredit macet.

Proses penandatanganan kesepakatan kerjasama MaxWin Organization dengan salah satu pengembang

Program “Jual Properti 300 Juta Dapat Hadiah Properti 1 Miliar” yang digencarkan MaxWin Organization diharapkan dapat menjadi magnet para pengembang untuk terus semangat menjual properti. “Dengan harapan para pengembang akan tetap eksis bahkan bisa menjual properti tanpa modal dari hadiah-hadiah properti pula yang kami berikan,” terangnya.

“Seretnya pendanaan dari perbankan ini kian menyulitkan pengembang setelah minimnya penjualan sejak awal tahun 2020. Karena kesulitan mendapatkan pinjaman usaha dari perbankan, banyak proyek pengembang harus macet. Dampaknya, mereka terancam gulung tikar karena tidak memiliki modal usaha yang cukup untuk mengembangkan usahanya,” imbuhnya.

Bagi pengembang sendiri, program “Jual Properti 300 Juta Dapat Hadiah Properti 1 Miliar” akan menjadi penyemangat dalam melanjutkan bisnisnya. “Silakan para pengembang membangun kerjasama bersama MaxWin Organization, kita berjalan beriringan dalam mengatasi situasi seperti ini,” pungkasnya. (Ro)