28/03/2024

Jadikan yang Terdepan

SEKJEND DPP HANURA MINTA STRUKTURAL PAC ? PERSEN

PASURUAN , KabarGress.com – Sekretaris Jendral ( Sekjend) DPP Partai Hanura Kodrat Shah menghendaki Struktural Kelembagaan DPC ,PAC dan Ranting , ? persen . Penegasan itu disampaikan saat Rapat Kordinasi DPP, DPD, DPC dan DPRD Partai Hanura Se – Jawa Timur , HUT Hanura ke 15 bertempat Horison Hotel Pasuruan , Minggu (16/1/22).

Dengan usia 15 tahun Hanura menurutnya merupakan Partai yang cukup matang dalam kancah politik. Apalagi Hanura dua periode Hanura berada di Senayan. Kembali ke Senayan di barengi meningkatnya jumlah kursi DPRD Kabupaten / Kota dan DPR RI ekspektasi besar yang mesti dapat di wujudkan bersama.

Dengan memiliki Struktural PAC dan Ranting di semua kecamatan dapat menjadi mesin efektif meningkatkan elekstabilitas Partai . Sekjend Kodrat Shah lebih lanjut meminta semua kader pengurus disemua level dan tingkatan bekerja dengan Cepat ,taktis dan akurat.

Gunakan waktu yang ada cermat ,jangan membuang – waktu . Tahapan dapat di laksanakan secara optimal. Tiga belas DPC kabupaten dan kota Kodrat berharap dapat segera di tuntaskan , termasuk rekruitmen ke anggotaan dan KTAnisasi.

Masih kata Kodrat , kader HANURA itu adalah seseorang yang akan bekerja secara kolektif dan selalu punya pandangan untuk memperbaiki dan selalu punya pandangan untuk membangun. Selalu punya pandangan untuk mempersatukan gerakkan segaris dengan kebijakan maupun agenda program Partai.

Kader hendaknya mampu memberikan pencerahan kepada publik terkait Profile Partai dan visi – misi dalam kerangka berbagi energi positif kepada masyarakat. Tujuannya Satu memenangkan Partai Hanura.

” Jaga amanah, tujuan akhir adalah memenangkan Pemilu 2024. Partai Hanura berkuasa, rakyat sejahtera ,” kata Kodrat.

Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto (Mastenk) Wahyudi di tempat yang sama mepaparkan bahwa Saat ini DPD tengah meng-akselerasi 13 DPC yang sekarang masih dalam proses penuntasan .

” Tim Verifikasi turun ke daerah melaksanakan kelengkapan kelembagaan Partai menyambut Verifikasi Administrasi dan Faktual ,” katanya

Hasilnya setelah turun ke DPC 35 telah ter SK kan ,kecuali 3 DPC yang saat ini masih dalam proses , kata Ketua Bidang OKK Farchan , menambahkan. ” Secara organisasi Jawa Timur siap lolos dalam proses Administrasi KPU ,” ujar Farchan.

Akhir Februari perubahan SK PAC ,sudah selesai ,” tandas Cak Mastenk.

Sekjend DPP Hanura Kodrat Shah , dalam kesempatan berikan arahannya mengatakan berdasar rapat tim Verifikasi AkSelerasi DPP , bahas soal KTA . ” Soal KTA nisasi sedang kita buat . Termasuk pencabutan SK sebelumnya kita Cabut . DPD DPC memakai SK Munas. DPC menerima SK dari DPD, DPD dari DPP ,” tegas Sekjend Kodrat Syah.

Proses pembuatan SK Tidak boleh dari seminggu . ” Kita percepat proses pembuatan SK . Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan dalam menyongsong 2024 ,” tandas Kodrat , sembari mengingatkan seluruh kader harus jujur. ” Bagi kader yang pingin pindah partai silahkan , sebab itu pilihan politik ,” kata Kodrat mengingatkan

Kodrat Syah ajak semua kader berpolitik secara jujur. Hanura harus hadir ditengah masyarakat. ” Mari kita bekerja berjuang dengan jujur untuk masyarakat,” ujar Kodrat sembari katakan optimisnya pileg akan lolos Parlementer Threshol 9 Persen.

Sambut kemenangan dengan lakukan gerakkan sama semua kader disemua level dan tingkatan. Kodrat jika di bangun gerakan yang sama Hanura bakal menang besar 9 persen.

” Saya percaya Jawa Timur bakal mampu mengukir sukses pileg 2024. Kuncinya satu lakukan gerakan sama di semua level di masyarakat ,” pesan Kodrat

Gubernur ketika berikan sambutannya memetakan kluster masyarakat . Pertama kalangan menengah atas ( rasional), kelompok Milenial / kaum muda ( pemilih pemula) , dan kelompok masyarakat yang skeptisis, apatis dan bahkan permisif. (Ery)