19/04/2024

Jadikan yang Terdepan

M. SULTON , PARADE NUSANTARA SIAP SUKSESKAN PILBUP SIDOARJO

Sidoarjo, KabarGress.com – Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara mempersiapkan kelembagaan organisasinya untuk mensukseskan Pemilukada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang .

” Kami di Parade Nusantara ,siap ikut sukseskan Pilbup Sidoarjo tahun ini,” kata M. Sulton ,Ketua DPD Parade Nusantara, Sabtu malam (22/8/2020)

Sebagai bentuk kesiapan sukseskan Pilbup Sidoarjo , Parade Nusantara melakukan penguatan organisasi di 350 desa. Melalui anggotanya yang tersebar di seluruh desa tersebut Parade Nusantara menyatakan kesiapannya pilbup mengukir sukses.

Sebab pilbup merupakan momentum masyarakat memilih Paslon kepala daerah yang mampu memberikan ekspektasi masyarakat .

” Parade Nusantara siap memberikan dukungan politik kepada Paslon yang komitmen memberikan harapan baru ke arah yang lebih baik ,” kata Sultan .

Parade Nusantara tandas Sulton bersama seluruh anggotanya di pastikan hanya akan memberikan dukungan kepada Paslon Cabup yang punya komitmen untuk membawa kabupaten Sidoarjo lebih baik.

” Kami akan all out mendukung dan memenangkan paslon yang mampu membangun kesejahteraan masyarakat Sidoarjo ,” tegas Sulton. Sayangnya Sulton belum menyebut nama Paslon Cabup-Cawabup yang akan di supportnya ( Ery)