29/03/2024

Jadikan yang Terdepan

Sambut HUT RI ke 75, Surabaya Suite Hotel Perkenalkan Nasi Goreng JK – Sari Laut

Executive Chef Surabaya Suite Hotel, Nehemia Christfian, memberikan seporsi menu gress Nasi Goreng JK – Sari Laut ke salah satu perwakilan awak media

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75, Surabaya Suite Hotel memperkenalkan Nasi Goreng JK – Sari Laut. Menu baru ini mendampingi menu seniornya yang sudah sangat terkenal yakni Nasi Goreng JK. “Mulai hari ini kami ada 2 varian, Nasi Goreng JK Original dan Nasi Goreng JK Sari Laut,” ungkap Executive Chef Surabaya Suite Hotel, Nehemia Christfian, Jumat (14/8/2020).

Perkenalan menu gress yang tidak kalah heboh dan diyakini akan sangat tenar pula, mengusung konsep berbeda, yakni melalui sebuah Lomba Makan Nasi Goreng JK. “Salah satu ikon kuliner Kota Surabaya kini mendapat pesaing bercita rasa sari laut, diantaranya ada ikan juga cuminya. Kami yakin para pecinta kuliner khususnya sari laut di Surabaya tidak akan membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja,” kata Nehemia.

Kedua menu nasi goreng yang pedas luar biasa ini, sama-sama bisa dinikmati dengan makan bareng ramai-ramai. “Berdua boleh, bertiga boleh bahkan hingga 8 orang cukup kok,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, General Manager Surabaya Suite Hotel, Firman S. Permana, mengungkapkan menu baru ini akan ditambahkan dalam daftar menu sebagai pilihan tamu. “Ke depannya, kedua nasi goreng khas hotel yang berlokasi di pusat kota Surabaya ini diharapkan akan saling bersaing penggemar. Kita pastikan kedua menu ini akan tersedia setiap waktu, terutama bagi yang ingin pesan melalui platform daring,” tandas Firman.

Executive Chef Surabaya Suite Hotel, Nehemia Christfian, menunjukkan menu Nasi Goreng JK varian baru

Acara lomba Makan Nasi Goreng JK berlangsung 2 hari, 13 Agustus 2020 dimana dilangsungkannya babak penyisihan, serta 14 Agustus 2020 menjadi babak penentuan atau babak final. Para peserta berhak mendaftarkan diri sebagai peserta dengan syarat menunjukkan akun Instagram dengan minimal 3.000 followers.

“Sebagai hadiah utama disediakan uang tunai senilai Rp1.745.000 ditambah voucher menginap di Surabaya Suite Hotel. Di tengah masa pandemi ini, kami ingin mengambil momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan merayakannya dengan cara yang berbeda dan unik untuk mengikuti lomba ini, yaitu cukup dengan banyaknya followers masing-masing peserta, otomatis kita sudah mengajak khalayak untuk turut meramaikan acaranya walaupun secara virtual,” tambah Firman.

Surabaya Suite Hotel adalah salah satu monumen bersejarah kota Surabaya. Berdiri sudah lebih dari 20 tahun, dimana hotel ini sudah empat kali berganti nama hingga kini. Selain ciri khas setiap kamarnya yang berukuran suite, hotel ini memiliki salah satu ikon kuliner bagi warga Surabaya, yakni Nasi Goreng J****K. (zk/ro)

Nasi Goreng JK Sari Laut
Nasi Goreng JK Original New
Nasi Goreng JK Original